detikNews
Kamis 11 April 2019, 16:46 WIB

Polisi Buru Pemasok Sabu ke Artis FTV Agung Saga

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Polisi Buru Pemasok Sabu ke Artis FTV Agung Saga Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Subdit II Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya masih mengembangkan kasus narkoba yang menjerat artis FTV, Agung Saudaga alias Agung Saga. Polisi saat ini masih memburu pemasok sabu kepada Agung.

"Pengedar narkotika sabu ke tersangka Agung Saga masih dicari polisi," kata Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Donny Alexander kepada detikcom, Kamis (11/4/2019).

Donny enggan menjelaskan detail terkait sosok pengedar sabu ke Agung Saga itu. Sebab, saat ini polisi tengah fokus mencari keberadaan pelaku.
"Masih proses sidik. Tersangka pengedar yang diburu polisi berjumlah 1 orang," ungkap Donny.

Polisi menangkap Agung Saga bersama rekannya, Harry Nugraha di depan minimarket di Jalan Petogogan II, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (9/4) pukul 02.00 WIB. Agung dan Harry saat itu baru membeli sabu di daerah Bogor dan sempat menggunakan sabu itu di rest area.

Polisi juga menyita barang bukti sabu seberat 1,49 gram sisa pakai. Hasil tes urine terhadap keduanya juga positif menggunakan narkoba.

Agung dan Harry membeli sabu seharga Rp 1,1 juta kepada seseorang yang hingga kini belum diketahui keberadaannya. Modus transaksi cukup unik, di mana pelaku menempel narkotika itu di tiang listrik untuk kemudian diambil oleh kedua tersangka.



Simak Juga "Aktor FTV Agung Saga Ditangkap karena Narkoba":

[Gambas:Video 20detik]




(sam/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed