DetikNews
Kamis 11 April 2019, 11:56 WIB

Ada Pistol di Dekat 2 Anggota TNI Tewas Tertabrak KRL di Pasar Minggu

Farih Maulana - detikNews
Ada Pistol di Dekat 2 Anggota TNI Tewas Tertabrak KRL di Pasar Minggu Foto: dok. istimewa
Jakarta - Dua anggota TNI tewas tertabrak KRL di perlintasan Poltangan, Pasar Minggu, Jaksel. Di lokasi, polisi menemukan sepucuk pistol yang diduga milik salah satu korban.

Pantauan detikcom di lokasi, pistol tersebut ditemukan sekitar 10 meter dari posisi korban. Pistol tersebut ditemukan dalam sarungnya.

Kecelakaan terjadi pada pukul 09.38 WIB, Kamis (11/4/2019). Dua korban diketahui sebagai anggota TNI AL, yakni A Syahrum Niam dan Agus Yulianto.



"(Korban) laki-laki dua orang, meninggal di lokasi kejadian. Satu korban kondisinya hancur dan yang satu lagi masih utuh," kata Panit Tindak Satlantas Jaksel Ipda Deni Setiawan kepada wartawan di lokasi, Kamis (11/4/2019).

Deni mengatakan kedua korban berboncengan Yamaha Vixion bernopol B-6541-ZFB. Saat itu motor melintas di perlintasan dari arah barat ke timur.

"Nerobos palang kereta, jadi kereta silang. Kereta dari selatan udah lewat, dari utara juga ada," jelasnya.

Setelah kereta dari arah selatan melintas, motor yang ditumpangi keduanya menyeberang. Belum sempat motor melewati rel kereta, datang lagi kereta dari arah utara sehingga keduanya tertabrak dan terseret beberapa meter dari perlintasan.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed