DetikNews
Rabu 10 April 2019, 19:20 WIB

Siti Badriah Tutup Jakarta YES 2019 dengan 'Lagi Syantik'

Robi Setiawan - detikNews
Siti Badriah Tutup Jakarta YES 2019 dengan Lagi Syantik Foto: Agung Pambudy/detikcom
Jakarta - Akhirnya Jakarta Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 sampai di penghujung acara. Sebagai pamungkas, panitia menyuguhkan penampilan dari penyanyi dangdut Siti Badriah (Sibad).

Tampil cantik dengan pakaian putih-putih, Sibad benar-benar tampil lepas menghibur peserta Jakarta YES 2019. Sejak kehadirannya di atas panggung setelah penampilan Nasar, peserta langsung menyerbu berkumpul di dekat panggung.


Lagu pertama yang dibawakan Sibad adalah Berondong Tua. Dengan penampilannya yang maksimal peserta pun terbawa suasana dengan ikut bernyanyi dan bergoyang bersama, bahkan beberapa di antaranya naik ke atas kursi untuk melihat Sibad lebih jelas.

Selanjutnya Sibad juga membawakan lagu Bara Bere dan Terong Dicabein. Saat menyanyikan lagu Terong Dicabein Sibad tampak berinteraksi dengan mengobrol bersama penonton dan mengajak bersalaman beberapa di antara mereka.


Selanjutnya Sibad juga menyanyikan lagu Bang Jono dan puncaknya lagu Lagi Syantik. Di penghujung penampilannya penonton semuanya tampak bergoyang. Hal ini membuktikan milenial yang menjadi peserta utama Jakarta YES 2019 juga menaruh minat pada musik dangdut.

"Mau lagu apa?" tanya Sibad ke penonton.

"Syantik!" jawab penonton, kompak.
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed