DetikNews
Rabu 10 April 2019, 19:23 WIB

Merasa Ditertawakan, Pria di Depok Tusuk Pemuda Membabi Buta

Matius Alfons - detikNews
Merasa Ditertawakan, Pria di Depok Tusuk Pemuda Membabi Buta Foto: Matius Alfons
Depok - Hari Alamsyah (24) mengalami luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya setelah ditusuk seorang pria, Nisar (32). Nisar menusuk korban karena tersinggung lantaran merasa ditertawakan.

HAri menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat dia dan temannya sedang menjaga counter HP di RT 01/09 Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Depok, siang tadi. Saat itu Hari sedang bermain game di ponsel dengan temannya sambil tertawa-tawa.

"Mungkin itu orang posisinya kayak merasa diledekin sama saya karena saya ketawa, terus dia ngomong sama saya 'salah saya dimana?'," kata Hari kepada wartawan di Polsek Cimanggis, Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Rabu (10/4/2019).

Pelaku adalah pengontrak yang tinggalnya tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun, korban mengaku tidak kenal dengan pelaku.

Hari merasa terpancing emosinya, hingga kemudian mendorong tubuh Nisar sebanyak tiga kali. Tanpa diduga, pria itu tiba-tiba mengeluarkan badik dari balik punggungnya lalu menusuknya berulang kali.



"Ini ditusuk dekat ulu hati ada 2 jahitan, di paha luar dalam juga 11 jahitan, total 13 jahitan. Abis nusuk dada, saya jatuh dia tetep mau nusuk lagi, saya naikin kaki makanya paha saya ketusuk," tuturnya.

Setelah itu, pria itu pergi untuk mengambil golok di rumah kontrakannya. Beruntung warga yang mengetahui kejadian itu bisa mencegah pelaku dan mengamankannya.

Pelaku dan korban kemudian dibawa ke Polsek Cimanggis. Hari membawa kasus itu ke ranah hukum.

"Pelaku diamankan dulu. Itu 'kan kronologinya karena korban ini main game ketawa-ketawa dikirain pelaku ngetawian dirinya gitu loh. Salah paham ini, main game ketawa-ketawa kan biasa, dikirain ngeledek gitu," ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud saat dihubungi secara terpisah.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed