DetikNews
Rabu 10 April 2019, 17:30 WIB

Ashanty hingga DJ Beauz Hibur Milenial Jakarta di YES 2019

Robi Setiawan - detikNews
Ashanty hingga DJ Beauz Hibur Milenial Jakarta di YES 2019 Foto: Agung Pambudhy/detikcom
Jakarta - Penyanyi Ashanty bawa peserta Jakarta Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 bergalau ria. Ashanty mulai naik ke atas panggung pada sekitar pukul 16.10 WIB. Begitu naik peserta Jakarta YES 2019 pun bersorak tak sabar menantikan aksi panggung darinya.

Beberapa lagu ia nyanyikan di antaranya Berharap Tak Berpisah yang dipopulerkan Reza Artamevia. Selain itu dinyanyikan pula Separuh Jiwaku Pergi yang dipopulerkan Anang Hermansyah.

"Siapa yang sakit hati? Pasti banyak ya. Langsung pada nyanyi," kata Ashanty mengajak peserta Jakarta YES 2019 bernyanyi bersama, Jakarta (10/4/2019).


Ajakan Ashanty itu semakin membuat seluruh isi Istora Senayan bernyanyi bersama. Sebelum turun panggung Ashanty mengucapkan terima kasih karena telah diberi kesempatan menyemarakkan Jakarta YES 2019.

"Sebelum masuk ke lagu terakhir, saya berterima kasih sudah diundang, semoga acara bisa lancar dan kita bisa mendapatkan sesuatu dari acara ini," pungkasnya.

Ashanty tidak sendirian, sebelumnya juga sudah ada penampilan dari DJ Beauz bersama Aurel yang membawakan lagu-lagu elektronik khas milenial zaman now. Lagu-lagu racikan DJ Beauz membuat suasana semakin meriah.

Pedangdut Nella Kharisma pun tak ketinggalan menghibur penonton yang hadir. Lewat lagu yang ia bawakan, Nella mengajak para penonton bergoyang bersama.


Sebagai informasi, kemeriahan Jakarta YES 2019 ini dimulai pada pada pukul 15.00-18.00 WIB di Istora Senayan Jakarta. Sebelum Jakarta, rangkaian Indonesia YES 2019 juga telah sukses diselenggarakan di beberapa kota, di antaranya Surabaya, Bandung, Sragen, Makassar, Medan, dan Lombok.
(prf/mul)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed