Narji: Badan Prabowo Mirip Badan Saya, Pak Sandi Ganteng Mirip Saya

Robi Setiawan - detikNews
Rabu, 10 Apr 2019 16:43 WIB
Foto: Robi Setiawan/detikcom
Jakarta - Komedian Narji turut meriahkan pembukaan Jakarta Young Entrepreneur Summit (YES) 2019. Dalam orasinya, di atas panggung Narji berusaha menghibur para pengunjung yang hadir di Istora Senayan. Ia mengawali penampilannya dengan mengenalkan diri sebagai Narji Salahudin Uno.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kenalkan, nama saya Narji Salahudin Uno. Tapi cukup panggil saya Narji Uno," kata Narji disambut gelak tawa pengunjung Jakarta YES 2019, Rabu (10/4/2019).

Selanjutnya ia menyerukan pengunjung untuk bersama-sama memilih pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi dalam Pemilu 17 April mendatang.

"Tiga kebanyakan, satu kurang, yang kalau dua itu pas. Alasan saya memilih Prabowo Sandi adalah ada dua. Yang pertama kita gak usah bahas, yang kedua saya memilih secara fisik," katanya.


Menurut Narji, secara fisik dirinya dengan paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi memiliki kemiripan. Dengan nada bercanda, ungkapan Narji ini menambah kemeriahan pengunjung yang memadati depan panggung walaupun terpapar terik matahari.

"Badannya Pak Prabowo itu gagah kaya badan saya. Pak Sandi wajahnya ganteng mirip sama saya," ujarnya sambil membuka kacamata yang dipakainya.

Setelah mengajak dukungan untuk Prabowo-Sandi, Narji kemudian menutup orasinya dengan sebuah pantun.


"Nasi kotak kebanyakan micin, yang makan kaum genderuwo. Kalau punya otak kita manfaatin, tanggal 17 kita coblos Pak Prabowo," pungkasnya.

Sebagai informasi, Jakarta YES 2019 dimulai pada pada pukul 15.00-18.00 WIB di Istora Senayan Jakarta. Sebelum Jakarta, rangkaian Indonesia YES 2019 juga telah sukses diselenggarakan di beberapa kota, di antaranya Surabaya, Bandung, Sragen, Makassar, Medan, dan Lombok. (prf/mpr)