DetikNews
Rabu 10 April 2019, 16:31 WIB

Nella Kharisma Ajak Pilih 02 Sambil Nyanyi Jaran Goyang

Robi Setiawan - detikNews
Nella Kharisma Ajak Pilih 02 Sambil Nyanyi Jaran Goyang Foto: Robi Setiawan/detikcom
Jakarta - Penyanyi Nella Kharisma jadi salah satu hiburan dalam acara Jakarta Young Entrepreneur Summit (YES) 2019. Nella tampil di luar panggung sesaat setelah Jakarta YES 2019 dibuka secara resmi oleh Founder KAHMIPreneur, Kamrussamad.

Penyanyi asal Kediri ini tampil cantik dengan menggunakan blezzer biru sebada dengan celana yang digunakan. Kehadiran Nella menjadi hiburan saat sebagian besar peserta Jakarta YES 2019 masuk ke dalam Istora Senayan.


Beberapa lagu dangdut ia bawakan, salah satunya Jaran Goyang. Lagu ini ia bawakan setelah menawarkan kepada penonton untuk request lagu.

Tak lupa di sela-sela membawakan lagu-lagunya, ia juga menyerukan kepada penonton untuk memilih Prabowo-Sandi di Pilpres 17 April 2019 mendatang.

"Jangan lupa tanggal 17 April 2019 kita pilih nomor berapa? Kosong dua. Jadikan pemilu ini aman, pokoknya damai, pilihnya nomor dua," kata Nella, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Sebagai informasi, Jakarta YES 2019 turut menghadirkan tokoh wirausahawan sukses seperti Irwansyah, Shireen Sunkar, Teuku Wisnu, Ashanti, dan tentu saja Sandiaga Uno.


Belum selesai sampai di situ, selain Nella Kharisma, Jakarta YES 2019 juga akan semakin meriah dengan adanya beragam hiburan dan penampilan menarik dari DJ Beauz, Aurel, Galih Montana, Nazar, dan Siti Badriah. Acara pun akan dipandu oleh pembawa acara yang tak kalah serunya, yaitu Ferry Maryadi, Deswita, dan Narji.

Kemeriahan Jakarta YES 2019 ini dimulai pada pada pukul 15.00-18.00 WIB di Istora Senayan Jakarta. Sebelum Jakarta, rangkaian Indonesia YES 2019 juga telah sukses diselenggarakan di beberapa kota, di antaranya Surabaya, Bandung, Sragen, Makassar, Medan, dan Lombok.


Simak Juga "Guys, Lihat Nella Kharisma Jualan Jagung Bakar di Bali Yuk!":

[Gambas:Video 20detik]


(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed