DetikNews
Rabu 10 April 2019, 15:09 WIB

Kamrussamad: Generasi Milenial Dambakan Perubahan Besar

Robi Setiawan - detikNews
Kamrussamad: Generasi Milenial Dambakan Perubahan Besar Foto: Robi Setiawan/detikcom
Jakarta - Rangkaian Indonesia Young Entrepreneur Summit (YES) 2019, yaitu Jakarta YES 2019 resmi dibuka oleh Founder KAHMIPreneur, Kamrussamad. Ia didampingi oleh artis Narji dan Teuku Wisnu, serta tokoh lainnya yang berasal dari Kadin, Oke Oce, Perhimpunan Pengusaha Muda Wanita.

"Dengan mengucapkan bismillahirohmanirrohim, dengan senantiasa memohon kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, secara resmi festival kaum muda, usaha kecil dan mikro dinyatakan dibuka," kata Kamrussamad, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Dalam penjelasannya, pria yang akrab disapa Samad itu berkata bahwa generasi muda sudah mendambakan adanya perubahan secara besar, khususnya di bidang usaha.


"Generasi muda, milenial, mereka mendambakan satu perubahan yang besar-besaran, khususnya dalam dunia usaha, di mana mereka bisa ada kepastian hidup yang lebih baik, yaitu bisa mendapat lapangan pekerjaan," ujarnya.

Ia juga menjelaskan lewat program yang digagas oleh KAHMIPreneur ini, milenial Jakarta akan didorong untuk bisa berwirausaha, kompeten, dan mampu bersaing di era digital.

"Saya menangkap pesan yang begitu kuat dari generasi muda Indonesia, dari kaum milenial, yang mereka mendambakan satu perubahan yang besar-besaran, khususnya dalam dunia usaha," ungkap Samad.


Sebagai informasi, Jakarta YES 2019 digelar hari ini, Rabu (10/4/2019), tepatnya pada pukul 15.00-18.00 WIB di Istora Senayan Jakarta. Sebelum Jakarta, rangkaian Indonesia YES 2019 juga telah sukses diselenggarakan di beberapa kota, di antaranya Surabaya, Bandung, Sragen, Makassar, Medan, dan Lombok.
(prf/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed