Polisi Periksa Terduga Pelaku Pengeroyokan Audrey

Haris Fadhil - detikNews
Rabu, 10 Apr 2019 14:33 WIB
Ilustrasi pengeroyokan Audrey (Foto: Ilustrasi: Fuad Hashim)
Jakarta - Polisi melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi terkait dugaan penganiayaan siswi SMP di Pontianak, A (14), yang sampai memicu petisi viral 'Justice for Audrey' ini. Pemeriksaan dilakukan di Polresta Pontianak, Kalimantan Barat.

"Untuk terduga pelaku pun saat ini lagi diproses, di-BAP oleh Polresta Pontianak. Kalau yang beredar luas itu kan 3 orang (terduga pelaku), namun bisa saja nambah. Diperiksa sebagai saksi itu ada 4 orang hari," kata Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Donny Charles Go saat dihubungi, Rabu (10/4/2019).



Dia mengatakan saat ini sudah kasus tersebut sudah masuk tahap penyidikan di Polresta Pontianak. Para saksi yang diperiksa merupakan siswi SMA yang diduga terlibat penganiayaan.

"Siswa SMA yang diduga sebagai pelaku," ucapnya.



Dony mengatakan dugaan penganiayaan ini terjadi pada 29 Maret 2019. Hasil visum terhadap korban sudah keluar.

"Kejadiannya kan sudah cukup lama, 29 Maret itu, visum dari dokter sudah keluar. Kita lagi memproses kasus dugaan penganiayaan terhadap anak. Kalau pengakuan korban, seperti yang dilaporkan ibunya ke Polresta Pontianak, yang bersangkutan ini dianiaya oleh ketiga orang," ujar Dony.


#JusticeforA! KPAI Imbau Polisi Usut Tuntas, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(haf/imk)