DetikNews
Rabu 10 April 2019, 13:31 WIB

Sidik Jari Jasad Wanita Hamil di Tol Jagorawi Belum Ada di e-KTP

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Sidik Jari Jasad Wanita Hamil di Tol Jagorawi Belum Ada di e-KTP Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban T (Samsuduha/detikcom)
Jakarta - Identitas wanita hamil yang jasadnya terkubur sebagian dan ditutupi daun pisang di jalur masuk Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, belum diketahui. Sidik jari korban pun belum terekam dalam e-KTP.

"Korban ini mungkin belum (punya) e-KTP, jadi sidik jarinya belum ter-update," kata Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban T di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Polisi juga belum menerima laporan dari warga yang mengaku sebagai keluarga korban. Ia berharap masyarakat yang mengenal korban dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian.



"Tapi sampai saat ini belum ada keluarga korban yang ngaku itu keluarganya, ini kami kesulitan," ungkap Lumban.

Meski begitu, polisi terus berupaya mencari identitas korban dengan cara menyebarkan pamflet berisi identitas korban. Pamflet itu sudah disebar di seluruh wilayah DKI Jakarta, dari apartemen, mal-mal, hingga stasiun kereta api.

"Ya ciri-cirinya kami sudah sampaikan, kami sudah buat brosur, kami sudah tempelkan baik di kendaraan, baik di stasiun, baik di mal kami sudah sampaikan," kata Lumban.

Polisi juga saat ini sedang membuat sketsa wajah korban agar mudah dikenali masyarakat. Sketsa itu dikatakan Lindang akan disebar juga.

"Kita ini lagi bikin sketsa wajah tapi belum keluar. Nanti kalau sudah keluar kita sebar," pungkas Lumban.



(sam/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed