detikNews
Rabu 10 April 2019, 13:08 WIB

Polisi Duga Mayat Wanita Hamil Sengaja Dibuang di Tol Jagorawi

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Polisi Duga Mayat Wanita Hamil Sengaja Dibuang di Tol Jagorawi Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban T (Samsuduha/detikcom)
Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan wanita hamil yang mayatnya ditemukan di pinggir pintu masuk Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur. Polisi menduga korban sengaja dibuang di lokasi itu.

"Kemungkinan ini dibuang. Tempat kejadian perkaranya (pembunuhan) bukan di situ, ada dugaan dibuang," kata Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban T kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Namun Lumban belum mengetahui pasti di mana TKP awal pembunuhan itu. Ia mengatakan di sekitar lokasi juga tidak ditemukan benda-benda tumpul yang diduga digunakan untuk memukul korban.

"Nggak ada (benda tumpul di lokasi)," ungkap Lumban.



Selain itu, polisi masih kesulitan mengungkap pelaku. Sebab, kamera CCTV di sekitar lokasi tidak menjangkau hingga TKP.

"Kami sudah cek CCTV di Jasa Marga namun CCTV belum ada yang terdekat ke arah TKP. Ini buat kami kesulitan ngungkap ini," kata Lumban.

Mayat itu ditemukan pada Minggu (7/4). Saat itu, seorang warga yang sedang naik angkot yang melintas di lokasi berhenti untuk menangkap burung lovebird yang lari ke arah taman kota Jalan Tol Jagorawi.

Saksi itu tidak bisa menangkap burung tersebut karena terbang ke tengah jalan tol. Ketika hendak kembali ke jalan raya, saksi melihat kaki manusia yang tertutup daun pisang.

Setelah diperiksa, ternyata sosok itu jasad wanita. Saksi kemudian melapor ke polisi lalu lintas yang sedang berjaga di dekat lokasi.


(sam/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com