detikNews
Selasa 09 April 2019, 19:19 WIB

Airlangga: Dengan Dukungan Golkar, Jokowi-Maruf akan Raih Kemenangan

Ibnu Hariyanto - detikNews
Airlangga: Dengan Dukungan Golkar, Jokowi-Maruf akan Raih Kemenangan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan partainya berkomitmen memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Dia menilai kemenangan itu untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

"Untuk itu semua, Partai Golkar, bersama Pak Jokowi, akan berdiri di garis terdepan. Kita harus mengantarkan generasi baru Indonesia untuk meraih kehidupan yang lebih baik lagi di masa-masa mendatang," kata Airlangga dalam kampanye akbar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Airlangga kemudian menanyakan kesiapan para kader untuk memenangkan Golkar dan Jokowi-Ma'ruf. Seluruh kader menjawab siap.

"Sebelum saya lanjutkan, saya ingin bertanya langsung kepada semua kader Golkar yang hadir di sini. Siapkah Saudara-saudara bekerja keras demi kejayaan Partai Golkar? Siapkah Saudara-saudara mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin?" tanya Airlangga yang dijawab 'siap' oleh hadirin.


Airlangga juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh senior dan seluruh kader yang senantiasa membantu dan menyukseskan baik kampanye Golkar maupun Jokowi-Ma'ruf. Hal itu disebutnya menunjukkan dedikasi para tokoh senior dan kader Golkar itu tidak pernah pudar.

"Ini telah membuktikan bahwa semangat mereka tidak pernah pudar dalam memberi kontribusi kepada partai yang kita cintai ini. Itulah contoh yang sangat baik," tambahnya.


Airlangga yakin, dengan dedikasi dan semangat itu, Golkar akan mengukir kemenangan pada Pemilu 2019 nanti. Selain itu, Airlangga bertekad, dengan dukungan dari Golkar, Jokowi-Ma'ruf akan meraih kemenangan.

"Kita juga akan menunjukkan bahwa pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, dengan dukungan Golkar, akan merebut kemenangan yang gilang-gemilang," kata dia.


Simak Juga "Airlangga Pede Golkar Raih 110 Kursi di Parlemen":

[Gambas:Video 20detik]


(ibh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed