DetikNews
Selasa 09 April 2019, 15:20 WIB

Kamrussamad: YES 2019 Dorong Pemulihan Ekonomi Lombok Pascagempa

Tia Reisha - detikNews
Kamrussamad: YES 2019 Dorong Pemulihan Ekonomi Lombok Pascagempa Founder KAHMIPreneur Kamrussamad/Foto: detikcom
Lombok - Lombok Young Entreprenuer Summit (2019) digelar dengan tujuan mendorong percepatan ekonomi Lombok pascagempa. YES 2019 diharapkan melahirkan entrepreneur muda untuk meningkatkan potensi di daerahnya.

"Lombok YES dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kaum muda Indonesia, mendorong percepatan pemulihan ekonomi di Pulau Lombok. Kita menyaksikan potensi daerah Lombok, salah satunya Pariwsiata. Milenialnya potensial dan kreatif," ujar Founder KAHMIPreneur Kamrussamad di Lombok City Center, Selasa (9/4/2019).


Samad juga mengingatkan bahwa Lombok akan menggelar event internasional MotoGP pada 2021. Arena yang akan digunakan adalah Sirkuit di kawasan Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Kita harus menyiapkan UKM kita, supaya sambut wisatawan yang datang ke Lombok," jelasnya.


Lewat program yang digagas oleh KAHMIPreneur ini, milenial Lombok akan didorong untuk bisa berwirausaha, kompeten, dan mampu bersaing di era digital.

Lombok YES 2019 menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif, di antaranya Teuku Wisnu, Shireen Sunkar, dan cawapres nomor 02 Sandiaga Uno. Acara semakin meriah karena dipandu dengan pasangan MC kocak yaitu Ferry Maryadi dan Deswita. Acara dimulai pukul 15.30-18.00 WITA
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed