DetikNews
Selasa 09 April 2019, 14:11 WIB

Viertal Band Hebohkan Milenial di Lombok YES 2019

Tia Reisha - detikNews
Viertal Band Hebohkan Milenial di Lombok YES 2019 Foto: Tia Reisha/detikcom
Lombok - Gelaran Indonesia YES 2019 kali ini digelar di Lombok, tepatnya di Lombok City Center. Acara ini dibuka pukul 15.00 WITA dengan penampilan dari Viertal Band.

Band asal Jakarta ini berhasil menghebohkan para peserta dengan membawakan lagu 'Kita' dari Sheila on 7. Para peserta yang didominasi milenial pun langsung bersorak dan langsung ikut menyanyi serta bergoyang bersama. Panitia menyebut peserta yang hadir mencapai 6000 orang.

Bukan cuma menyanyi dan bergoyang, beberapa peserta pun tertangkap sedang merekam kehebohan suasana saat Viertal Band tampil membawakan lagu lainnya seperti 'Ini Rindu' yang dipopulerkan oleh Farid Hardja.


Selain kedua lagu itu, Viertal Band juga membawakan beberapa lagu lainnya seperti 'Kangen' dan 'Separuh Nafas' dari Dewa 19. Hentakan musik yang energik pun semakin membakar semangat para peserta, terlebih ketika lagu 'Bento' dari Iwan Fals dibawakan.

Selain menghadirkan Viertal Band, Lombok YES 2019 yang digelar hari ini juga menampilkan penampilan dari Siti Badriah. Ada juga bincang-bincang dengan tokoh-tokoh inspiratif, di antaranya Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Founder KAHMIPreneur Kamrussamad, dan tentunya cawapres nomor 02 Sandiaga Uno.

Viertal Band Hebohkan Milenial di Lombok YES 2019Foto: detikcom

"Lombok YES 2019 kita laksanakan di pusat perbelanjaan yang terkena dampak gempa Lombok sehingga tutup. Sekarang kita buka dengan YES atau festival UKM. Ini wujud nyata KAHMIPreneur mendorong pertumbuhan ekonomi pasca gempa di NTB ini. Harapannya kegiatan ini bisa meyakinkan generasi milenial bahwa masa depan mereka bisa lebih baik dengan wirausaha," ujar Founder KAHMIPreneur Kamrussamad saat ditemui di lokasi, Selasa (9/4/2019).


Lewat program yang digagas oleh KAHMIPreneur ini, milenial Lombok didorong untuk bisa berwirausaha, kompeten, dan mampu bersaing di era digital. Sebelum Lombok, rangkaian Indonesia YES 2019 juga diselenggarakan di beberapa kota lainnya, yakni Surabaya, Bandung, Sragen, Makassar, dan Lombok. Usai digelar di Lombok, rangkaian Indonesia YES 2019 akan diselenggarakan 10 April 2019 di Jakarta.
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed