DetikNews
Selasa 09 April 2019, 13:40 WIB

Kamrussamad: Teuku Wisnu & Shireen Berbagi Tips Bisnis ke Milenial NTB

Tia Reisha - detikNews
Kamrussamad: Teuku Wisnu & Shireen Berbagi Tips Bisnis ke Milenial NTB Foto: Tia Reisha/detikcom
Lombok - Lombok YES 2019 akan menghadirkan tokoh muda entrepreneur dari kalangan selebritis. Mereka adalah pasangan muda Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Acara yang digelar di Lombok City Center, Selasa (9/4/2019) ini mulai dipadati para milenial NTB sejak pukul 13.00 WITA. Band Viertal menjadi pembuka acara dengan membawakan sejumlah lagu seperti 'Separuh Nafas', 'Kangen', 'Bento' dan lainnya. Acara akan dimulai pukul 15.30-18.00 WITA.

Founder KAHMIPrenenur Kamrussamad menjelaskan kali ini Lombok YES 2019 akan menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif, di antaranya Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, tentunya cawapres nomor 02 Sandiaga Uno.


Selain menghadirkan tokoh inspiratif, seperti rangkaian Indonesia YES 2019 sebelumnya, Lombok YES 2019 juga akan dimeriahkan pembawa acara yang menarik, yaitu Ferry Maryadi dan Deswita. Lombok YES 2019 juga akan semakin meriah dengan penampilan dari penyanyi Siti Badriah.

"Harapannya kegiatan ini bisa meyakinkan generasi milenial bahwa masa depan mereka bisa lebih baik dengan wirausaha," jelasnya.

Teuku Wisnu mendirikan bisnis kue kekinian Malang Strudel. Hingga kini bisnis kuenya itu sudah memiliki 6 outlet di kota Malang. Ide bisnisnya pun menular pada kakak ipar dan sang istri yang membuat Medan Napoleon, Surabaya Snowcake, dan Bogor Raincake.

 Founder KAHMIPreneur Kamrussamad Founder KAHMIPreneur Kamrussamad Foto: Tommy Lauw / detikcom

Kesuksesan Teuku Wisnu dengan Malang Strudel pun membuat pasangan suami-istri ini terinspirasi untuk mendirikan Jannah Corp. Ternyata, Jannah Corp inilah yang selama ini menangani bisnis kue kekinian milik para artis.

Tak hanya oleh-oleh kekinian saja, ia juga ternyata mendirikan sebuah portal wisata tentang kota Malang yang bertajuk Amazing Malang.


Upayanya mempromosikan Malang Strudel sekaligus pariwisata Malang mendapat penghargaan The Most Creative Digital Activation for City Branding dari Kementerian Pariwisata pada 20 Desember lalu.

Wisnu dan Shireen juga membuka clothing line bertajuk Gerai Hawa. Brand ini menyediakan baju untuk pria dan anak-anak, juga outfit kembaran untuk satu keluarga.

Saksikan Live Streaming Lombok YES 2019 pukul 15.30-18.00 WIB di detikcom!
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed