detikNews
Senin 08 April 2019, 23:20 WIB

Dinilai Majukan Indonesia, CT Diganjar Penghargaan Tokoh Pers Visioner

Arief Ikhsanudin - detikNews
Dinilai Majukan Indonesia, CT Diganjar Penghargaan Tokoh Pers Visioner Komisaris Transmedia Ishadi SK mewakili Chairul Tanjung (CT) menerima penghargaan Anugerah Indonesia Maju 2018-2019. (Arief Ikhsanudin/detikcom)
Jakarta - Chairul Tanjung (CT) meraih penghargaan sebagai tokoh pers visioner. CT mendapat penghargaan bersama beberapa tokoh lain yang dianggap menjadi penggerak kemajuan di Indonesia.

Penghargaan diberikan dalam acara bertajuk Anugerah Indonesia Maju 2018-2019. Acara tersebut digelar untuk memperingati ulang tahun ke-30 Warta Ekonomi dan 20 tahun Rakyat Merdeka.

Ada lima pembagian kategori penghargaan, di antaranya korporasi merah putih, BUMN merah putih, tokoh merah putih, anugerah khusus, dan anugerah menteri dan pejabat negara merah putih. CT mendapat penghargaan kategori anugerah khusus.


Komisaris Transmedia, Ishadi SK.Komisaris Transmedia, Ishadi SK (Arief Ikhsanudin/detikcom)


Dirut Rakyat Merdeka Margiono menyebut tokoh yang mendapat penghargaan sebagai tokoh yang mendorong kemajuan Indonesia. Tindakan tanpa keragu-raguan dari stakeholder Indonesia menjadi hal yang sangat dibutuhkan dalam kondisi tersebut.

"Tokoh-tokoh yang memperoleh penghargaan ini memiliki komitmen, semangat, dan langkah-langkah konkret untuk Indonesia maju. Tokoh-tokoh itu tidak menginginkan Indonesia zigzag berspekulasi, mandek, apalagi mundur," kata Margiono dalam sambutannya di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (8/4/2019).




Karena CT berhalangan hadir, pengambilan penghargaan diwakili oleh Komisaris Transmedia Ishadi SK. Ishadi menyebut CT sangat berterima kasih kepada pemberi penghargaan.

"Saya malam ini mewakili Pak Chairul Tanjung. Pak Chairul Tanjung mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Warta Ekonomi dan Rakyat Merdeka, yang telah memberikan penghargaan seperti tokoh lain," ucap Ishadi.
(aik/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com