Kampanye Partai Aceh: Bendera Bulan Bintang Dikibarkan dan Ajakan Pro-Prabowo

Datuk Haris Molana - detikNews
Minggu, 07 Apr 2019 20:44 WIB
Foto: Datuk Haris Molana/detikcom
Lhokseumawe - Kampanye Partai Aceh (PA) di Lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe, berlangsung ramai dan meriah. Tak ketinggalan, sejumlah bendera bulan bintang pun ikut berkibar di tengah lapangan maupun di atas panggung utama.


Pantauan detikcom, kampanye akbar perdana Partai Aceh wilayah Lhokseumawe dihadiri ribuan para pendukung dan simpatisan. Mereka tampak berbondong-bondong dengan sepeda motor, becak motor dan mobil menuju lapangan upacara tersebut. Di atas panggung, para orator membakar semangat massa yang hadir. Termasuk Mantan Panglima GAM Muzakir Manaf.

"Ayo masyarakat bersama-sama menangkan Partai Aceh. Untuk Presiden, ayo kita menangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno," kata Muzakir Manaf yang akrap disapa Mualem dalam orasinya, Minggu (7/4/2019).

Kampanye Partai Aceh: Bendera Bulan Bintang Dikibarkan dan Ajakan Pro-PrabowoKampanye akbar Partai Aceh. Foto: Datuk Haris Molana/detikcom


Mualem menyebutkan, jika pasangan Prabowo- Sandi menang, bendera Aceh akan berkibar di tanah rencong. "Mari kita menangkan Prabowo-Sandi. Jika ingin bendera Bulan Bintang berkibar di Aceh, pilih Prabowo-Sandi. Semoga Aceh akan lebih baik lagi jika pasangan tersebut menang," sebut Mualem.

Menurut Mualem, jika keduanya menang maka harga listrik turun, minyak turun, sembako turun.

"Intinya. Partai Aceh harus dimenangkan lagi, jika ingin uang sekolah SD, SMP itu gratis, selain itu pesantren juga akan maju lagi, maka orang Aceh harus pilih Partai Aceh," tambah Mualem.

Kampanye Partai Aceh: Bendera Bulan Bintang Dikibarkan dan Ajakan Pro-PrabowoKampanye akbar Partai Aceh diwarnai pengibaran bendera bulan bintang. Foto: Datuk Haris Molana/detikcom
(tor/tor)