DetikNews
Minggu 07 April 2019, 20:06 WIB

Jokowi Hadiri Deklarasi Dukungan Komunitas Olahraga di Tangerang

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Jokowi Hadiri Deklarasi Dukungan Komunitas Olahraga di Tangerang Foto: Capres Jokowi menerima deklarasi dukungan dari komunitas olahraga, pemuda, influencer, dan disabilitas. (Samsudhuha W/detikcom)
Jakarta - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara deklarasi oleh Komunitas Olahraga dan Atlet. Kali ini, Jokowi tidak terlihat didampingi oleh cawapresnya, Ma'ruf Amin.

Pantauan detikcom di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jokowi sudah tiba di lokasi sekitar pukul 19.00 WIB. Ia disambut teriangan dukungan oleh para pendukungnya. Yang melakukan deklarasi adalah komunitas olahraga, pemuda, influencer media sosial, serta kaum disabilitas.

"Jokowi menang, Jokowi menang," ucap massa dengan serentak di lokasi, Minggu (7/4/2019).



Jokowi nampak terlihat mengenakan pakaian berwarna putih. Dia selalu melambaikan tangan kepada massa pendukungnya. Jokowi terlihat ditemani oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir. Ia kali ini tidak ditemani oleh cawapresnya Ma'ruf Amin.

Selain Erick, turut hadir Moeldoko, Wiranto, Luhut Binsar Pandjaitan, Budi Karya Sumadi hingga Imam Nahrawi terlihat di lokasi. Dalam acara itu, juga massa mendoakan Jokowi agar kembali menang di Pilpres 2019 mendatang



Sebelumnya, Jokowi bersama Ma'ruf Amin ikut menghadiri acara Pawai Karnaval Bersatu. Pawai itu sebelumnya mengambil start dari alun-alun Kota Tangerang di Jalan Ahmad Yani hingga ke ICE BSD.

Jokowi sendiri sudah memberikan pidato politiknya dan kalibini ia menghadiri acara deklarasi di ICE BSD Tangerang. Sedangkan Ma'ruf akan menghadiri haul Raden Aria Wangsakara ke-402 di Pendopo Taman Makam Pahlawan Raden Aria Wangsakara, Lengkong Kulon, Kabupaten Tangerang.
(sam/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed