detikNews
Minggu 07 April 2019, 13:30 WIB

Saksikan Live Streaming Medan YES 2019 di detikcom!

Akfa Nasrulhak - detikNews
Saksikan Live Streaming Medan YES 2019 di detikcom! Foto: Yes 2019
Medan - Gelaran Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 di kota kelima, Medan digelar hari ini, Minggu (7/4/2019).

Kebanyakan peserta didominasi oleh mahasiswa dan generasi muda atau milenial. Namun, tak hanya itu, berbagai kalangan lintas sektor pun tampak antusias mengikuti kegiatan ini, termasuk emak-emak yang semangat memeriahkan Medan YES 2019. Antusias peserta dapat dilihat dari pendaftar yang mencapai 6.000 peserta, melebihi target 4.000 peserta di Kota Medan.


Founder KAHMIPreneur, Kamrussamad yang merupakan penggagas kegiatan ini mengatakan, ajang YES merupakan program inspiratif dalam menciptakan pengusaha muda serta mengobarkan semangat para pemuda pemudi Indonesia dalam momentum mencetak entrepreneur yang handal.

Kehadiran para peserta, utamanya tentu untuk menggali ilmu dari para pembicara yang dihadirkan, seperti Sandiaga Uno, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Menurut Samad, di Kota Medan sendiri ia sengaja menghadirkan beberapa tokoh entrepreneur yang berpengalaman yakni di bidang kuliner, seperti Zaskia Sungkar.

"Yang membedakan di sini itu adalah Kota Medan lebih banyak memunculkan figur-figur atau panelis dari pebisnis kuliner. Nah kita tahu Kota Medan, salah satu yang potensial adalah bisnis di bidang kuliner. Industri kuliner. Karena itu kita hadirkan figur seperti Zaskia Sungkar, Dimas Seto, Aditya, adalah yang mereka sudah punya track record success story yang bisa disharing pada peserta milenial bagaimana melahirkan suatu produk dan meraih pangsa pasar di tengah masyatakat," ujar Samad.

Medan YES 2019 sendiri digelar di Pardede Hall Jl. Dokter TD Pardede, Petisah Hulu, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Tak jauh berbeda dengan kota sebelumnya, Medan YES 2019 ini juga akan menghadirkan tokoh-tokoh muda sukses, di antaranya Sandiaga Salahudin Uno, Aditya Surya Pratama, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Dimas Seto, Denia Ponti, Priamanaya Djan yang merupakan CEO Tanah Abang Grosir sekaligus Sekjen HIPMI, dan Laja Lapian yang merupakan Bendahara Umum OK OCE. Di Medan YES 2019 juga akan ada penampilan dari Nissa Sabyan Gambus.


Sebelumnya rangkaian YES 2019 diselenggarakan di beberapa kota, di antaranya Surabaya, Bandung, Sragen, dan Makassar. Usai digelar di Medan, direncanakan juga akan digelar di kota lainnya seperti Lombok, Jakarta dan Palembang.

Mau menonton keseruan Medan YES 2019? Buat milenial yang berada di kota dan wilayah lainnya, saksikan live streaming Medan YES 2019 pukul 15.00 sampai 17.00 WIB di detikcom. Tonton dan terapkan tips sukses ala Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Dimas Seto.
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com