detikNews
Minggu 07 April 2019, 10:19 WIB

Prabowo Sebut Harga Bikin Infrastruktur Dilipatgandakan

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Prabowo Sebut Harga Bikin Infrastruktur Dilipatgandakan Foto: Prabowo Subianto (Rengga Sancaya)
Jakarta - Capres Prabowo Subianto menyinggung pembangunan infrastruktur saat berpidato dalam kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK). Menurut Prabowo, harga pembangunan infrastruktur dilipatgandakan.

"Saudara ingin perubahan? Saudara ingin pemerintahan yang bersih? Saudara-saudara, begitu kita punya pemerintahan yang bersih, yang tidak mencuri dari rakyat, yang tidak membohongi rakyat, bikin infrastruktur tapi harganya dilipatgandakan," kata Prabowo di GBK, Jakarta, Minggu (7/4/2019).


Prabowo lantas menyinggung perusahaan milik negara. Prabowo menyindir pihak yang selalu mempertanyakan data terkait apa yang disampaikannya.

"Perusahaan negara, Garuda, kebanggaan kita saudara-saudara, minta ampun. Perusahaan-perusahaan negara kita, ya, mau dibilang apa ya, nanti ada yang bilang, 'mana buktinya'. Insyaallah Prabowo-Sandi menerima rakyat Indonesia kita akan tindak lanjut bukti-bukti itu semua," ucap Prabowo.


Eks Danjen Kopassus itu lantas berseru kepada para pendukungnya yang di Senayan. Dia menegaskan rakyat tak bisa lagi ditakut-takuti.

"Hai rakyat yang ada di Senayan, saya tanya kepadamu, kau mau jadi kacung dan budak terus? Kau mau diinjak-injak, kau takut diancam ancam? Kalau ada malam-malam bawa senjata ke rumahmu kau takut? Ya, jangan dilawan. Kalau dia datang tunduk-tunduk aje, 'siap pak, benar pak, siap pak'," kata Prabowo.

"Rakyat kita tidak bodoh saudara-saudara sekalian, kepala desa kita tidak bodoh dan tidak bisa ditakuti saudara sekalian," tegas dia.


Saksikan juga video 'Prabowo Sebut Hutang Infrastruktur, Jokowi Pamer Ganti Untung':

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com