Massa Bawa Bendera PBB ke Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Minggu, 07 Apr 2019 06:36 WIB
Selain bendera partai koalisi, ada juga sejumlah orang yang membawa bendera berlambang Partai Bulan Bintang (PBB). (Foto: Jefry/detikcom)
Jakarta - Bendera partai koalisi Adil Makmur berkibar di Kampanye Akbar pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno (GBK). Selain bendera partai koalisi, ada juga sejumlah orang yang membawa bendera berlambang Partai Bulan Bintang (PBB).

Pantau detikcom di GBK, Minggu (7/4), massa yang membawa bendera PBB terlihat pukul 06.15 WIB. Massa yang membawa bendera PBB masuk ke stadion melalui Pintu Biru.


Sejumlah orang membawa bendera PBB ke Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK.Sejumlah orang membawa bendera PBB ke Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK. (Foto: Jefry/detikcom)


Massa yang membawa bendera PBB masuk ke stadion sambil berteriak nama Prabowo. Mereka juga terlihat memakai atribut Prabowo-Sandiaga seperti kaos.

Di depan panggung sejumlah bendera juga berkibar. Terlihat ada bendera PKS, PAN dan Demokrat.

Sebelumnya, Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK diawali dengan kegiatan salat subuh berjemaah. Prabowo dan Sandiaga juga sempat menyapa pendukungnya yang hadir.

(zak/zak)