Polisi Tangkap 3 Pengeroyok Remaja hingga Tewas di Jakarta Timur

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Jumat, 05 Apr 2019 17:06 WIB
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Jakarta - Polisi menangkap tiga pengeroyok remaja DF (19) di Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Beberapa pelaku lainnya masih diburu polisi.

"Semalam (Rabu, 3 April) sih sudah diamankan tiga orang oleh Reskrim gabungan Polsek dan Polres Jakarta Timur," kata Kapolsek Cipayung, Jakarta Timur, Kompol Dharmo kepada detikcom, Jumat (5/4/2019).

Para pelaku itu disebutnya merupakan warga sekitar yang sering berkumpul di lokasi kejadian pengeroyokan itu. Tempat kejadian perkara pengeroyokan itu di Jalan Kramat RT 3/2 Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

"Iya, memang pelakunya warga yang sedang nongkrong," ungkap Dharmo.



Dharmo tidak menjelaskan lebih detail terkait identitas maupun peran-peran tersangka yang diamankan itu. Karena jumlah pelaku mencapai puluhan orang, ia menyebut kasus itu dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Timur.

"Untuk informasi lanjutannya, silakan konfirmasi langsung ke Kasat Reskrim (Polres Jakarta Timur) mengingat laporan polisi sudah ditangani Polres," jelasnya.

Diketahui, DF dan rekannya dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal sepulang memancing di daerah Lubang Buaya, Jakarta Timur. Pengeroyokan terjadi karena DF, yang berboncengan dengan rekannya, mengendarai motor dengan tidak benar saat melewati sekelompok orang tersebut.

DF dan rekannya dikeroyok di lokasi berbeda. Setelah dikeroyok, DF pulang, tapi keesokan harinya ia mengeluh sakit di bagian tubuhnya hingga akhirnya meninggal dunia.



(sam/mea)