DetikNews
Rabu 03 April 2019, 10:21 WIB

Pria Mabuk yang Tenggelam di Kali Cikarang Ditemukan

Isal Mawardi - detikNews
Pria Mabuk yang Tenggelam di Kali Cikarang Ditemukan Foto: Dok. Istimewa
Bekasi - Hendi (23), pria yang diduga mabuk dan tenggelam di Kali Cikarang, Kabupaten Bekasi, ditemukan. Hendi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Sudah ditemukan," ujar Komandan Tim Basarnas Jakarta, Aulia, ketika dihubungi, Rabu (3/4/2019).

Jasad Hendi ditemukan di radius 3 km dari titik lokasi kejadian, Kali Cikarang, Kampung Pulo, Desa Sukaraya, Kabupaten Bekasi, pada Selasa 2 April 2019 malam. Hendi ditemukan oleh warga di tengah kali.



"Sebelumnya itu di radius 500 meter dari lokasi kejadian. Itu malam-malam warga pada melihat (seperti) ada bola yang ngambang. Kami senterin, kami telusuri ternyata ada bagian rambut. Ternyata korban," ujar Aulia.

Hendi ditemukan lengkap dengan pakaiannya. Tidak ada kerusakan fisik pada tubuh Hendi. "Kondisi fisiknya masih bagus belum rusak, masih lengkap dengan pakaian," ujar Aulia.

Aulia bercerita mulanya Hendi mabuk-mabukan dengan teman-temannya di sekitar Kali Cikarang, Desa Sukaraya, Kabupaten Bekasi pada Senin (1/4), pukul 22.00 WIB. Kemudian Hendi terlibat perselisihan dengan temanya. Aulia tidak mengetahui pasti awal mula perkara hingga menimbulkan percekcokan.

"Awalnya dia mabuk sama teman-temannya. Terus ada perselisian cekcok dia dipukuli dia dihantam benda tajam. Terus dia lari ke lokasi kejadian, karena saking takutnya dia lompat ke air," ujar Aulia.

Karena derasnya arus, Hendi terseret. Hendi sempat meminta pertolongan dengan melambaikan tangan kepada teman-temannya.

"Dia sempat melambaikan tangan jarak 20 meter dari lokasi dia nyemplung. Lambaikan tangan dia memang tenggelam dia karena sudah malam warga nggak sempat ambil," ujar Aulia.

Jasad Hendi diserahkan ke kepolisian untuk diperiksa.
(aan/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed