DetikNews
Rabu 03 April 2019, 09:09 WIB

Aniaya Anak di Makassar, Pria Bertato Elang Ditangkap

Ibnu Munsir - detikNews
Aniaya Anak di Makassar, Pria Bertato Elang Ditangkap Pria Bertato Elang Ditangkap. (Foto: Ibnu Munsir/detikcom)
Makassar - Abdul Rahmat alias Comel (35) dibekuk polisi setelah melakukan penganiayaan terhadap seorang anak. Pelaku menganiaya hanya karena kesal anaknya dicekik korban.

"Rahmat alias Cogel mengakui telah menganiaya korban dengan cara memukul kepala bagian kiri korban hingga menyebabkan bengkak dan mengalami luka serta menghunuskan parangnya karena kesal terhadap korban yang mencekik leher anak pelaku," kata Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi, di Makassar, Rabu (3/4/2019).



Rahmat yang berprofesi sebagai sopir ini dibekuk sekitar pukul 01.00 Wita setelah polisi menerima informasi keberadaannya di rumahnya di Jalan Adhiyaksa Makassar. Polisi kemudian bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku.

"Anggota mendapatkan informasi dari Informan bahwa pelaku l Rahmat alias Cogel sedang berada di rumahnya sehingga anggota menuju tempat yang dimaksud dan berhasil mengamankan pelaku," jelasnya.

Kini pelaku yang bertato burung elang ini digelandang menuju ke Posko Resmob Polsek Panakukang Makassar guna penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku akan mendekam di sel Polsek Panakukang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
(idn/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed