DetikNews
Rabu 03 April 2019, 00:14 WIB

PT KCI: Perjalanan KRL Lintas Bekasi Normal Kembali

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
PT KCI: Perjalanan KRL Lintas Bekasi Normal Kembali Ilustrasi KRL (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - PT KCI memastikan perjalanan KRL lintas Bekasi sudah normal kembali pasca-perbaikan listrik aliran atas (LAA) di lintas Tambun-Cikarang. Sebelumnya, PT KCI masih mengurai antrean KRL yang terdampak akibat gangguan tersebut.

"Perjalanan KRL di lintas Bekasi telah kembali normal sepenuhnya. Petugas dari PT KAI Daop I Jakarta telah menyelesaikan kendala LAA di lokasi yang sempat mengalami masalah pada sore tadi," kata VP Komunikasi PT KCI Anne Purba dalam keterangannya, Rabu (3/4/2019).

"Perjalanan KRL pada KA terakhir tujuan Cikarang malam ini (pukul 23.54 WIB) juga telah dapat melayani pengguna hingga ke Stasiun Cikarang," tegas Anne.




Anne menyebut seluruh perjalanan KRL di lintas Cikarang-Jakarta Kota akan kembali beroperasi normal.

"Para pengguna yang terdampak gangguan pada hari ini, kemudian tidak jadi menggunakan tiket harian berjaminan yang telah dibeli maupun KMT yang sudah di-tap in di gate stasiun, juga dapat melakukan refund hingga tujuh hari ke depan," sebut Anne.

Sebelumnya diberitakan, LAA yang sempat mengalami gangguan di lintas Tambun-Cikarang selesai diperbaiki. Perjalanan KRL arah Bekasi yang sempat hanya sampai Stasiun Cakung normal kembali tapi masih mengalami antrean dampak gangguan itu.
(gbr/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed