DetikNews
Selasa 02 April 2019, 22:16 WIB

Perbaikan LAA Selesai, KCI Urai Antrean KRL Lintas Bekasi

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Perbaikan LAA Selesai, KCI Urai Antrean KRL Lintas Bekasi Ilustrasi KRL (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Listrik aliran atas (LAA) yang sempat mengalami gangguan di lintas Tambun-Cikarang selesai diperbaiki. Perjalanan KRL arah Bekasi yang sempat hanya sampai Stasiun Cakung normal kembali.

"Perbaikan prasarana perkeretaapian listrik aliran atas (LAA) yang terkendala di lintas Tambun-Cikarang telah selesai pada pukul 21.35 WIB. Saat ini perjalanan KRL di lintas Bekasi telah dapat melayani kembali hingga Stasiun Bekasi," kata VP Komunikasi PT KCI Anne Purba kepada wartawan, Selasa (2/4/2019).

Meskipun demikian, dalam beberapa waktu ke depan, petugas masih akan mengurai antrean perjalanan KRL. Antrean itu dampak dari gangguan LAA.


"Dalam beberapa waktu ke depan tentunya masih akan ada upaya untuk mengurai antrean perjalanan KRL dampak dari gangguan LAA tersebut," ucap dia.

"Untuk operasional KRL di lintas Bekasi pada esok hari, PT KCI akan mengupayakan perjalanan kembali normal melayani Stasiun Cikarang hingga Stasiun Jakarta Kota," sambungnya.

PT KCI memohon maaf yang sebesar-besarnya atas gangguan perjalanan di lintas Jakarta Kota-Cikarang yang berlangsung sejak sore tadi. Peristiwa ini sempat menyebabkan penumpukan penumpang di beberapa stasiun.
(gbr/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed