Prabowo: Hai Elite Brengsek di Jakarta, Tobatlah di Jalan yang Benar!

Jeka Kampai - detikNews
Selasa, 02 Apr 2019 16:55 WIB
Kampanye Prabowo di Sumbar (Foto: Istimewa)
Padang - Capres Prabowo Subianto kembali melontarkan kritik kepada sejumlah elite di Jakarta. Kali ini Prabowo meminta para elite itu bertobat ke jalan yang benar.

"Hai elite-elite yang brengsek di Jakarta. Kembalilah ke jalan yang benar. Jangan lagi suka bohongi rakyat. Kalau kalian tobat, tobat di jalan yang benar," kata Prabowo dalam kampanye akbar di Danau Cimpago Kawasan Pantai Padang, Sumatera Barat, Selasa (2/4/2019).



Kampanye Prabowo di SumbarKampanye Prabowo di Sumbar. (Foto: Istimewa)


Prabowo mengatakan setiap anak bangsa tidak boleh saling membenci. Dia mengajak semua pihak membangun Indonesia yang lebih baik.

"Kita tidak boleh membenci, kita tidak boleh menuntut balas dendam. Tapi kita tidak boleh dibohongi terus, kita tidak mau diinjak-injak terus, kita tidak mau dihina terus. Maka kembalilah ke jalan yang benar. Mari bersama-sama membangun masyarakat yang adil dan makmur. Masyarakat yang rukun," ujar Prabowo.



Prabowo kemudian menyinggung sejumlah pihak yang memfitnah dirinya akan melarang tahlilan dan mendirikan khilafah.

"Yang menuduh Prabowo akan melarang tahlilan. Prabowo ini khilafah, yang menuduh saya khilafah dia yang sebetulnya khilafah. Jangan suka memecah belah, Islam kita itu Islam yang damai, Islam yang rukun. Kita (hidup) saling menghormati. Kita selalu ingin Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tapi satu. Satu tujuan, tapi jangan bohong," katanya lagi.




Simak Juga 'Prabowo Pilih Panas-panasan daripada Ngadem, Massa Bersorak':

[Gambas:Video 20detik]

(knv/knv)