Jelang Debat, Jokowi Habiskan Waktu di Istana Bogor

Ray Jordan - detikNews
Sabtu, 30 Mar 2019 11:53 WIB
Ilustrasi Jokowi dan keluarga di Istana Kepresidenan Bogor (Foto: Ray Jordan/detikcom)
Jakarta - Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) akan menjalani debat keempat Pilpres 2019 malam nanti. Jelang debat, Jokowi menghabiskan waktu bersama keluarga di Istana Kepresidenan Bogor.

"Presiden pagi ini di Istana Bogor bersama keluarga," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Sabtu (30/3/2019).


Bey mengatakan Jokowi akan bertolak dari Bogor menuju Jakarta siang ini. Informasi yang diterima detikcom, Jokowi juga kemungkinan akan meninjau turnamen e-sport 'Mobile Legend' Piala Presiden tahun 2019 di Istora, Senayan.

Jokowi sendiri akan menjalani debat keempat melawan rivalnya Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019 pada Sabtu (30/3) malam nanti. Debat akan berlangsung di Hotel Shagri-La.


Debat antar capres ini mengusung tema pertahanan dan keamanan, ideologi, pemerintahan, dan hubungan politik luar negeri.

Sebelumnya, Jokowi mengaku tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi debat nanti. Dia hanya mengatakan akan mengeluarkan data jika lawan debatnya menanyakan soal data.


"Ya tergantung pertanyaannya, kalau enggak ditanya data masa dikeluarin data," ujar Jokowi di Masjid Baitussalam, Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3).



Simak Juga 'Apa Persiapan Jokowi di Debat Capres Keempat?':

[Gambas:Video 20detik]

(jbr/jbr)