detikNews
Sabtu 30 Maret 2019, 11:14 WIB

Kebakaran Lapak di Kolong Tol Pluit Padam, Lalin Masih Padat

Jabbar Ramdhani - detikNews
Kebakaran Lapak di Kolong Tol Pluit Padam, Lalin Masih Padat Kebakaran di kolong Tol Pluit dipadamkan. Lalu lintas padat (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Kebakaran lapak-lapak barang bekas di kolong Tol Dalam Kota sekitar Jembatan Tiga-Pluit Km 25 sudah padam. Tol sudah kembali bisa dilintasi kendaraan, tapi kondisi lalu lintas dilaporkan padat.

"Saat ini api sudah padam, namun kepadatan masih terjadi," demikian keterangan bersama dari PT CMNP dan PT Jasa Marga, Sabtu (30/3/2019).


Sebelumnya, lalu lintas dari Pluit ke arah Ancol sempat ditutup pada pukul 08.50-09.50 WIB. Pengguna jalan kemudian dialihkan ke arah Grogol.

Meski api sudah padam, pengguna tol diimbau menghindari lokasi bekas kebakaran. Khusus untuk pengguna jalan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta diimbau menggunakan jalur Slipi-Grogol.


Sementara itu, dari akun Twitter Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) DKI Jakarta dikabarkan kebakaran sudah dipadamkan pada pukul 10.45 WIB. Pemadaman melibatkan 12 unit mobil pemadam kebakaran.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi mulai pukul 08.56 WIB itu.


Simak Juga 'Si Jago Merah Lahap Permukiman Liar di Bawah Tol Pluit':

[Gambas:Video 20detik]


(jbr/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed