DetikNews
Sabtu 30 Maret 2019, 10:38 WIB

Bukan Gosip, Tapi Justru Ini yang Emak-emak Suka Bicarakan

Christallia Lie - detikNews
Bukan Gosip, Tapi Justru Ini yang Emak-emak Suka Bicarakan Foto: shutterstock
Jakarta - Setiap harinya, kegiatan padat tak hanya dimiliki para millennial tapi juga emak-emak. Mulai dari mengurus rumah, belanja sampai mengantar anak sekolah. Jadi nggak heran, kalau emak-emak punya segudang aktivitas setiap harinya. Tapi ternyata ada satu hal yang nggak pernah mereka lewatkan, ya gosip! Gosip muncul saat emak-emak kumpul bersama.

Belakangan ini emak-emak bukan ngegosip, tapi mereka membicarakan 3 hal berikut ini baik di tukang sayur, arisan atau pusat perbelanjaan. Sebenarnya apa sih yang menyita perhatian mereka selain gosip?

Kebutuhan Sehari-hari

Kalau salah satu emak-emak buka topik ini, langsung pada perhatian. Kebutuhan sehari-hari memang menjadi konsentrasi emak-emak, apalagi yang menyangkut kebutuhan sekeluarga. Selain pilihan produk, mereka juga sering membicarakan soal harga. Pokoknya semua yang lagi turun harga dengan kualitas terbaik, emak-emak pasti suka!

Promo Spesial

Bukan emak-emak namanya kalau nggak ngejar promo. Semua pembicaraan soal gosip kalah sama promo. Semakin spesial promonya, tentu akan jadi 'buah bibir' di kalangan emak-emak. Promo spesial ini biasanya berbeda dari biasanya. Jika promo biasa hanya beberapa produk, promo spesial bisa lebih dari 5.000 produk. Ditambah lagi, ada gratis produk setiap pembelian tertentu.

Bukan Gosip, Tapi Justru Ini yang Emak-Emak BicarakanFoto: Transmart Carrefour


Pertama Kali di Indonesia

Emak-emak suka penasaran sama yang pertama kali di Indonesia, misalnya aja kaya peresmian Mass Rapid Transit (MRT). Langsung ajak sekeluarga nyobain. Nah, emak-emak juga lagi bicarain promo Beli 2 Gratis 1 Lebih dari 5.000 produk, persembahan Transmart Carrefour. Mereka heboh!


"Hanya berlaku 3 hari mulai dari 29-31 Maret 2019, promo Beli 2 Gratis 1 Lebih dari 5.000 Produk siap menjadi pembicaraan emak-emak. Promo spesial ini berlaku pada Transmart yang berada di Jabodetabek, Serang dan Lampung," ungkap Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/3/2019).

Penasaran produk apa saja yang masuk dalam promo Beli 2 Gratis 1 di Transmart Carrefour? Pantau terus sosial media dan website Transmart Carrefour di sini.



(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed