DetikNews
Kamis 28 Maret 2019, 21:18 WIB

Ditanya Tips Bugar Selama Kampanye, Jokowi: Intinya Makan dan Minum

Tim detikcom - detikNews
Ditanya Tips Bugar Selama Kampanye, Jokowi: Intinya Makan dan Minum Capres Jokowi berkampanye di Mamuju, Sulawesi Barat. (Foto: dok. Agus Suparto)
Mamuju - Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidak punya tips khusus agar sehat dan bugar selama menjalani kampanye akbar Pilpres 2019. Menurutnya, yang terpenting untuk menjaga kesehatan adalah makan dan minum tepat waktu.

"Intinya, makan dan minum," kata Jokowi di Lapangan Ahmad Kirang, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), seperti dikutip dari Antara, Kamis (28/3/2019).



Jokowi mengaku tidak ada rahasia khusus untuk tetap bugar selama kampanye. Jokowi juga mengatakan tidak mengonsumsi suplemen khusus, termasuk jamu.

"Jamu nggak saya," katanya sambil tersenyum.

Selama masa kampanye akbar, Jokowi memiliki jadwal kampanye yang padat di berbagai provinsi, sejak 24 Maret hingga 9 April 2019, menjelang Pilpres 2019 pada 17 April 2019.



Sebelumnya, Jokowi juga mengaku kesulitan mendapatkan waktu untuk melakukan simulasi debat keempat Pilpres 2019. Jokowi mengatakan tak bisa menjalani simulasi debat karena sibuk berkampanye.

"Bagaimana mau simulasi, kampanye terus," ujar Jokowi.
(idn/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed