Kampanye ke Papua Barat, Sandi: Jaga Kesehatan Nomor 1, Presiden Nomor 2

Jabbar Ramdhani - detikNews
Rabu, 27 Mar 2019 04:59 WIB
Sandiaga Uno (Foto: Screenshot video Twitter @sandiuno)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno akan kampanye di Papua Barat hari ini. Sandi akan mengunjungi masyarakat Manokwari dan Sorong.

Sandi mengunggah video persiapan berangkat ke daerah timur Indonesia itu di akun Twitter-nya. Sandi sempat mengatakan nomor satu yang perlu diperhatikan ialah menjaga kesehatan.


[Gambas:Video 20detik]


Sembari senyum simpul, Sandi mengatakan kalau untuk urusan presiden, nomor dua. Diketahui, Sandiaga yang berpasangan dengan Prabowo Subianto merupakan capres-cawapres nomor urut 02.

"Kita menuju ke Papua Barat, mohon doanya. Dan bisa menyapa masyarakat Papua Barat, Manokwari, dan Sorong. Sukses untuk kita semua. Jaga kesehatan yang penting, nomor 1. Kalau presidennya nomor 2," ucap Sandi dalam video singkat seperti dilihat, Rabu (27/3/2019).


Dalam posting-an tersebut, Sandi mengatakan sudah tak sabar bertemu masyarakat di Bumi Cenderawasih. Dia akan tiba di Manokwari pada pagi ini dan melanjutkan kegiatan di Sorong pada sore harinya.

Dari agenda yang diterima detikcom dari Tim Media Center Prabowo-Sandi, akan mengunjungi beberapa titik kampanye. Salah satunya yakni mengunjungi Situs Peradaban Papua Masinam di Pulau Masinam.


Saksikan juga video 'Kampanye Akbar di Jakut, Sandi Pamer Keberhasilan Setop Reklamasi':

[Gambas:Video 20detik]

(jbr/zap)