DetikNews
Selasa 26 Maret 2019, 23:32 WIB

Prabowo: Elite Jakarta Tak Suka Saya karena Mereka Nyolong Uang Rakyat

Tim detikcom - detikNews
Prabowo: Elite Jakarta Tak Suka Saya karena Mereka Nyolong Uang Rakyat Prabowo Subianto (Dok. Prabowo-Sandi Media Center)
Jakarta - Capres Prabowo Subianto kembali menyindir sejumlah elite di Jakarta. Prabowo mengatakan banyak elite di Jakarta yang tak suka kepadanya. Apa alasannya?

"Saya terima kasih mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat NTB. Kalau elite di Jakarta tidak suka sama Prabowo karena mereka nyolong uang rakyat. Karena itu, mereka tidak suka. Saya pun muak dengan mereka. Lebih baik saya kunjungan ke daerah," kata Prabowo saat kampanye terbuka di Lapangan Karang Pule, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), seperti dilansir Antara, Selasa (26/3/2019).


Prabowo mengatakan dirinya juga bagian dari elite. Namun dia menganggap dirinya elite yang sadar.

"Saya tidak mau ke mereka karena mereka tidak cinta dan peduli rakyat dan tidak peduli kepada Indonesia. Hanya ngomong saja dan lagaknya saja. Bisanya hanya nyolong dari rakyat," ucap Prabowo.


"Biar tangan saya sakit asal saya bela rakyat. Saya difitnah dan dicaci maki tidak apa-apa saya hanya bela rakyat saya," sambungnya.

Karena itu, menurut Prabowo, masyarakat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi. Dia mengatakan rakyat menginginkan perubahan.

"Kalau istilah Jakarta mukentip (muke penuh tipu). Makanya rakyat mau perubahan," katanya.
(jbr/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed