DetikNews
Selasa 26 Maret 2019, 22:23 WIB

Jokowi Ngopi di Warkop Dumai, Warga Membeludak

Ray Jordan - detikNews
Jokowi Ngopi di Warkop Dumai, Warga Membeludak Joko Widodo (Jokowi) menyambangi salah satu warung kopi di Kota Dumai. (Jordan/detikcom)
Dumai - Setelah berkampanye dan beristirahat sejenak di hotel, calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) menyambangi salah satu warung kopi di Kota Dumai. Jokowi minum kopi bareng warga.

Jokowi tiba di Warung Kopi Arabika, Jl Sultan Hasanuddin, Kota Dumai, pukul 20.55 WIB, Selasa (26/3/2019). Kondisi jalan di depan kedai Arabika itu sudah dipenuhi warga.

Begitu Jokowi keluar dari mobil Toyota Innova, warga langsung berteriak menyambutnya dengan antusias. Mereka mengerumuni Jokowi untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Jokowi berjalan tersendat-sendat karena ditarik warga untuk bersalaman. Jokowi meladeni permintaan warga.

Setiba di dalam kedai kopi Arabika, warga yang sudah memenuhi kedai itu meneriakkan nama Jokowi. Suasana semakin riuh.



Jokowi kemudian melihat meja yang sudah tersusun beberapa gelas plastik kopi bermerek 'Vienna'. Jokowi tampak berbincang dengan salah seorang anak muda.

Jokowi kemudian membawa segelas kopi yang sudah dikemas itu ke mejanya. Dia duduk santai sambil ngopi. Di sekelilingnya, meja sudah dipenuhi warga yang juga minum kopi dan menyantap makanan.



Jokowi duduk ditemani Ketua TKN Erick Thohir, Gubernur Riau Syamsuar, Wali Kota Dumai Zulkifli As, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Sepanjang Jokowi ngopi, warga antre minta berfoto. Pantauan detikcom, suasana di dalam ataupun di luar kedai kopi disesaki warga.
(jor/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed