DetikNews
Selasa 26 Maret 2019, 22:12 WIB

Jelang Pencoblosan, Sandiaga Minta Relawan Kerja '4 As'

Indra Komara - detikNews
Jelang Pencoblosan, Sandiaga Minta Relawan Kerja 4 As Sandiaga di Lamongan (Eko Sudjarwo/detikcom)
Lamongan - Cawapres Sandiaga Uno meminta para relawan bekerja keras di masa kampanye akbar menjelang pencoblosan. Dia minta relawan 02 bekerja '4 as'.

"Tinggal 18 hari lagi, para relawan bekerja dengan prinsip '4 as', yakni kerja keras, kerja cerdas, tuntas, dan ikhlas. Datangi para tetangga, sahabat, dan lingkungan terdekat. Sampaikan, jika Prabowo-Sandi dipercaya dan diberikan amanat oleh masyarakat Indonesia, di tahun 2019, harga-harga murah, cari kerja mudah, dan hidup tidak lagi susah," kata Sandiaga di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, dalam keterangan tertulis dari Tim BPN Prabowo-Sandiaga, Selasa (26/3/2019).



Sandiaga juga menjanjikan kemudahan kerja bagi warga Lamongan. Dia menjanjikan kesejahteraan petani, nelayan, hingga buruh.

Untuk milenial, Sandiaga berjanji memberikan peluang kerja melalui program Rumah Siap Kerja dan OK OCE.

"Insyaallah, bersama Prabowo-Sandi akan kita sejahterakan nelayan, petani, buruh, dan seluruh masyarakat Indonesia, juga para milenial melalui Rumah Siap Kerja dan OK OCE," terang Sandi.



Sebelumnya, Sandiaga mengklaim elektabilitasnya dengan Prabowo Subianto di Jatim mengalami kenaikan. Menurut dia, melonjaknya elektabilitas pasangan nomor 2 itu diketahui dari hasil survei.

"Tentunya kami melihat bahwa yang terpenting adalah dukungan masyarakat. Survei adalah alat bantu kita menyiapkan strategi. Strategi kami berkaitan dengan lapangan kerja dan biaya hidup ternyata tepat," kata Sandiaga.
(idn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed