DetikNews
Selasa 26 Maret 2019, 20:41 WIB

Doakan Ani Yudhoyono Lekas Sehat, Rhoma Irama Persembahkan Lagu 'Ani'

Haris Fadhil - detikNews
Doakan Ani Yudhoyono Lekas Sehat, Rhoma Irama Persembahkan Lagu Ani Ani Yudhoyono bersama SBY (Foto: instagram)
Jakarta - Rhoma Irama mendoakan istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, segera sehat. Raja Dangdut ini pun mempersembahkan lagu 'Ani' untuk Ani Yudhoyono.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah oleh SBY di akun Twitter-nya, Selasa (26/3/2019). Video itu menunjukkan Rhoma yang sedang tampil di salah satu acara di stasiun TV swasta.

"Ass. Wr. Wb, sahabatku Bung Rhoma Irama, saya sungguh terharu mendengar doa & ucapan lekas sembuh bung Rhoma Irama utk Ibu Ani. Semoga doa & ucapan tsb didengar serta diijabah Allah Swt shg Ibu Ani dpt segera berkumpul kembali dgn kita semua. Sekali lg, terima kasih. Salam. *SBY*," tulis SBY lewat akun Twitter @SBYudhoyono.



Dalam video itu, terlihat Rhoma sambil memegang gitar bicara dan mengajak para penonton mendoakan Ani Yudhoyono, yang sedang sakit. Dia berharap Ani Yudhoyono segera sehat dan kembali ke Tanah Air.

"Dalam kegembiraan kita malam hari ini, tentunya ada satu kabar yang memprihatinkan kita sebagai bangsa karena Ibu Ani Yudhoyono tengah terbaring di rumah sakit di Singapura. Kita doakan beliau segera sembuh kembali dan bisa kembali mengabdi pada bangsa dan negara, dalam hal ini saya ingin mendedikasikan sebuah lagu mewakili Bapak Bambang Yudhoyono," ucap Rhoma.



Setelah mengatakan hal itu, Rhoma pun memetik gitarnya. Dia lalu mulai menyanyikan lagu 'Ani'.

"Ani... Ani... sungguh aku tahu, kau rindu padaku. Ani... Ani... engkau juga tahu ku rindu padamu..." Rhoma bernyanyi.



(haf/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed