DetikNews
Selasa 26 Maret 2019, 18:15 WIB

Kampanye Santun, Prabowo Minta Pendukung Tak Serang Pribadi

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Kampanye Santun, Prabowo Minta Pendukung Tak Serang Pribadi Prabowo Subianto (Foto: Aditya Mardiastuti/detikcom)
Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto ingin mengedepankan kampanye santun. Dia meminta pendukungnya tidak menyerang pribadi seseorang.

"Tolong kepada semua pendukung saya, jangan menyerang pribadi seseorang," kata Prabowo saat kampanye di Denpasar, Bali, seperti dalam keterangan tertulis Prabowo-Sandi Media Center, Selasa (26/3/2019).

Hal itu diucapkan Prabowo di tengah-tengah kampanyenya. Saat ia menjelaskan bahwa seorang pemimpin tidak boleh berbohong, massa meneriakkan nama 'itu Jokowi', Prabowo langsung menegur dan meminta agar pendukungnya bersikap santun.


[Gambas:Video 20detik]

Capres nomor urut 02 itu menegaskan, sesama rakyat Indonesia harus saling menghormati. Prabowo ingin semuanya saling merangkul dan tidak membenci satu sama lain

"Kita berpolitik secara santun, kita kampanye santun. Kita harus saling menghormati," tegas Prabowo.


Prabowo menyatakan perjuangannya selama ini bukan untuk dia maupun Sandi. Ketua Umum Partai Gerindra itu menambahkan, perjuangannya tidak lain hanya untuk masa depan bangsa Indonesia yang berdaulat, adil, dan makmur.

"Kami hanya ingin membela rakyat kami, kami ingin bangsa Indonesia menjadi bangsa yang menang, adil makmur untuk semua," kata Prabowo.



Simak Juga 'Prabowo Izin Ngopi Saat Jeda Pidato karena Azan Ramai Dibahas Netizen':

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed