DetikNews
Selasa 26 Maret 2019, 04:15 WIB

TKD Optimistis Jokowi Raih 75% Suara di Maluku

Muslimin Abbas - detikNews
TKD Optimistis Jokowi Raih 75% Suara di Maluku Ketua TKD Maluku Jokowi-Ma'ruf, Murad Ismail. (Foto: Muslimin Abbas/detikcom)
Ambon - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin optimistis paslon jagoannya menang di Maluku. TKD menargetkan Jokowi-Ma'ruf meraih 75% suara di Maluku.

"Hanya satu, niat saya menangkan Pak Jokowi dan Pak Amin. Tidak ada kata lain harus menang. Di Maluku kemarin saya bilang 70 %, sekarang Jokowi-Amin di Maluku menang 75 %" ujar Ketua TKD Maluku Jokowi-Ma'ruf, Murad Ismail di Hotel Pacific Ambon, Selasa (26/3/2019).


Mantan perwira tinggi Polri ini sudah menggelar konsolidasi dengan parpol pendukung Jokowi. Murad juga menyampaikan sejumlah capaian Jokowi.

"Kita harus membicarakan (kampanye) Jokowi sudah berkerja, hanya Presiden Jokowi bisa mampu selama 4,5 membuat segala macam (kinerja), kalau ke Jakarta naik MRT luar biasanya nyamannya ini harus kita bicarakan kepada masyarakat bahwa Jokowi itu luar biasa dan orang baik dan sangat luar biasa, Jokowi itu bekerja tanpa memikirnya dirinya dan keluarganya itu harus tahu" katanya.

Murad mengatakan, dari 11 Bupati/Wali Kota di Maluku, hanya satu kepala daerah yang tidak mendukung Jokowi. "Dari 11 Kabupaten/Kota hanya satu yang dari PKS yang lain semua partai pengusung," ujarnya.
(dkp/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed