DetikNews
Senin 25 Maret 2019, 21:18 WIB

Sambil Salam Jempol, Ma'ruf Amin Launching Kampanye Model Hologram

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Sambil Salam Jempol, Maruf Amin Launching Kampanye Model Hologram Kampanye model hologram 3D Jokowi-Ma'ruf. (Lisye Rahayu/detikcom)
Lebak - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin meluncurkan hologram kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin di Jayabaya Group, Lebak, Banten. Selain itu, Ma'ruf mengajak masyarakat Lebak memilih yang berbaju putih pada sarat suara di 17 April mendatang.

"Malam ini adalah launching hologram kampanye Pak Jokowi dengan saya. Nanti apa isinya, akan kita saksikan," ujar Ma'ruf Amin di hadapan warga Lebak, Senin (25/3/2019).


Selain itu, Mustasyar Pengurus Nahdlatul Ulama (PBNU) itu mengajak masyarakat Lebak memilih ia dan Jokowi. Ia juga meminta hadirin mencoblos baju putih pada 17 April nanti.

"Tanggal 17 itu, ini jangan lupa. Gampang nandain-nya. Hari apa? Rabu. Tanggal berapa? 17. Jangan lupa pilih baju putih. Gambar Pak Jokowi dengan saya bajunya putih, yaitu putih, putih adalah kita. Putih adalah kita," lanjutnya.

Ma'ruf Amin turut berpose salam jempol saat meluncurkan kampanye model hologram.Ma'ruf Amin turut berpose salam jempol saat meluncurkan kampanye model hologram. (Lisye Rahayu/detikcom)

Ma'ruf berharap warga Lebak tidak mudah dipengaruhi pada saat datang ke tempat pemungutan suara (TPS). Ia juga berpesan jangan takut apabila nanti ada intimidasi pada hari pencoblosan.


"Kalau ada orang datang menghalangi supaya jangan ke TPS, mau apa tidak? Tidak mau. Jangan mau dipengaruhi untuk tidak datang ke TPS. Betul? Janji? Kalau ditakut-takuti, diintimidasi, takut apa tidak? Jangan takut. Kita harus menggunakan hak. Kita harus datang ke TPS, jangan mau dihalang-halangi," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Penasihat Tim Kampanye Daerah (TKD) Lebak Mulayadi Jayabaya juga mengajak warga Lebak memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin. Ia juga meminta masyarakat bekerja keras dalam kampanye untuk menyampaikan program Jokowi-Ma'ruf Amin. Mantan Bupati Lebak itu menargetkan 70 persen suara di Kabupaten Lebak.

"Menang ini jangan hanya jadi kata-kata, harus dibuktikan dengan amal perbuatan kita. Maka kita harus kerja memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin. Jangan sekadar kata-kata. Itu dusta namanya. Insyaallah, survei terakhir Lebak sudah 54 persen untuk Jokowi-Ma'ruf Amin. Target kami 70 persen," kata Mulyadi.
(dkp/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed