DetikNews
Senin 25 Maret 2019, 17:44 WIB

Karyawan Tewas Kecelakaan, BNI: Turut Berduka Cita

Moch Prima Fauzi - detikNews
Karyawan Tewas Kecelakaan, BNI: Turut Berduka Cita Foto: Mobil terbakar setelah kecelakaan di Jambi. (Istimewa)
Jakarta - Segenap Komisaris, Direksi, dan karyawan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) berduka atas kehilangan yang dialami oleh perusahaan usai tewasnya 4 karyawan pada saat hendak berangkat kerja di Provinsi Jambi, Senin pagi tadi.

Kehilangan yang dialami cukup berat mengingat karyawan yang tewas berasal dari berbagai jenjang jabatan, mulai dari teller hingga pemimpin kantor cabang.

Corporate Secretary BNI Meiliana mengungkapkan, rombongan menggunakan mobil dinas pada saat berangkat kerja dari Banko menuju Singkut.

Terdapat 5 orang karyawan BNI yang mengendarai mobil tersebut, yaitu Abdul Rozi, Donny Irvandi, Latifah Ayu, dan Doni. Satu orang lainnya, yaitu Siti merupakan pegawai BNI Life.


"Sebanyak 4 orang di antaranya meninggal dunia seketika, yaitu Abdul Rozi, Donny Irvandi, Latifah Ayu, dan Siti. Satu orang lainnya kritis. Atas nama segenap Komisaris, Dewan Direksi, dan teman-teman karyawan BNI, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," ujar Meiliana dalam keterangan tertulis, Senin (25/3/2019).

Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi korban, BNI telah memutuskan untuk menaikkan jenjang atau Golongan sebanyak 1 tingkat.

"Seluruh Hak korban sebagai karyawan juga akan kami penuhi dengan memperhitungkan adanya kenaikan jenjang atau golongan tersebut. Semoga, langkah kami ini dapat meringankan beban duka yang dirasakan oleh keluarga korban yang ditinggalkan," ujar Meiliana.
(prf/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed