DetikNews
Senin 25 Maret 2019, 17:19 WIB

Jokowi-Ma'ruf Kenalkan Kampanye Model Baru dengan Hologram

Lisye Rahayu - detikNews
Jokowi-Maruf Kenalkan Kampanye Model Baru dengan Hologram Ma'ruf Amin (Foto: Lisye/detikcom)
Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin akan mengikuti kampanye terbuka dan tablig akbar di Jaya Baya Group, Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten. Ma'ruf akan mengenalkan model kampanye baru dengan hologram.

"Hari ini saya ke Lebak nanti malam. Karena ini malam, maka tablig akbar di sana di daerah kabupaten Lebak, ada di sana Jaya Baya," ujar Ma'ruf di kediamannya Jl. Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).


Mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama itu mengatakan hologram 3D Jokowi-Ma'ruf merupakan salah satu program yang cukup spesial.

"Tadi saya juga sudah menyiapkan, malam ini mulai tayang. Bisa diatur diatur di mana-mana pakai hologram Pak Jokowi sama saya," ucap Kiai Ma'ruf.


Menurut Ma'ruf, hologram yang akan dikenalkan malam hari ini akan digunakan selama masa kampanye Pilpres 2019. Holgram 3D itu akan dipakai terutama di sejumlah titik kampanye terbuka yang tidak diikuti oleh Jokowi dan Ma'ruf.

"Pak Jokowi bisa jadi 11, saya bisa jadi 11, nanti akan di daerah yang tidak sempat, Pak Jokowi tidak sempat, nanti ada hologramnya. Ini kampanye model baru," tutupnya.
(knv/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed