detikNews
Senin 25 Maret 2019, 15:44 WIB

Prabowo: Tiap Kampanye, Saya Disambut Partai Lain yang Diam-diam Dukung

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Prabowo: Tiap Kampanye, Saya Disambut Partai Lain yang Diam-diam Dukung Capres Prabowo Subianto. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Merauke - Capres Prabowo Subianto mengaku selalu mendapat sambutan luar biasa dari para pendukungnya saat berkampanye di Pilpres 2019. Bahkan dukungan tak hanya datang dari parpol koalisi tapi juga parpol lain di luar koalisi.

"Saya disambut oleh pendukung saya dari berbagai partai PKS, ya jelas Gerindra dong orang saya ketuanya kok kalau kau tak dukung saya kelihatan itu. Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, Partai Berkarya," kata Prabowo saat kampanye terbuka di Merauke, Papua, Senin (25/3/2019).


"Dan partai-partai lain yang juga diam-diam mendukung kita saudara," sambung dia.

Prabowo tak paham mengapa parpol tersebut mendukungnya meski dalam koalisi lawan. Dia curiga ada iming-iming yang ditawarkan sehingga parpol tersebut memilih merapat ke sang lawan meski diam-diam mendukung Prabowo-Sandiaga.


"Mungkin diundang ke sana terima lebih banyak dari kita dapat kaos dapat apa segala macam saya nggak tahu seperti apa," kata Prabowo.

Kendati demikian, Prabowo selalu bersyukur mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat dan koalisi yang berbaris di belakangnya. Dia pun meminta para pendukungnya itu terus berjuang bersama untuk menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi bangsa dan negara.

"Adil untuk semua. Makmur untuk semua," ujarnya.


Simak Juga "Jokowi Vs Prabowo di Berbagai Survei":

[Gambas:Video 20detik]


(mae/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com