DetikNews
Senin 25 Maret 2019, 15:01 WIB

Polisi Koordinasi ke Kedubes soal Mayat WN Jerman di Apartemen Setiabudi

Farih Maulana - detikNews
Polisi Koordinasi ke Kedubes soal Mayat WN Jerman di Apartemen Setiabudi Foto: Evakuasi Mayat WN Jerman (Farih Maulana-detikcom)
Jakarta - Pria WN Jerman, Ruprecht Heinrich Latterman ditemukan tewas di Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Polisi berkoordinasi dengan pihak kedutaan terkait penemuan mayat korban tersebut.

"Untuk selanjutnya kita komunikasikan dengan pihak kedutaan besar Jerman," kata Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Tri Suryawan kepada detikcom di lokasi, Senin (25/3/2019).

Korban ditemukan tewas pada pukul 10.00 WIB pagi tadi. Bermula ketika teman korban menghubungi pihak apartemen, lantaran korban tidak bisa dihubungi sejak Kamis (22/3) lalu.



"Teman korban atas nama Bapak Bambang yang menghubungi pihak apartemen, karena Bapak Bambang curiga dengan kondisi korban yang dihubungi melalui telepon tidak diangkat," jelasnya.

Atas informasi tersebut, pihak sekuriti apartemen bersama Bambang mengecek korban ke kamarnya. Saat dicek, korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan, diduga meninggal karena sakit," ucapnya.

Temuan mayat tersebut selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Polisi melakukan olah TKP di lokasi dan selanjutnya jenazah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed