DetikNews
Minggu 24 Maret 2019, 22:28 WIB

Massa Hadiri Deklarasi Damai Jokowi-Ma'ruf di Kendari

Sitti Harlina - detikNews
Massa Hadiri Deklarasi Damai Jokowi-Maruf di Kendari Suasana deklarasi kampanye damai tim Jokowi-Ma'ruf di Kendari (Sitti Harlina/detikcom)
Kendari - Massa pendukung pasangan capres dan cawapres 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendatangi lapangan SSDC yang terletak di Jalan Abdullah Silondae, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (24/3/2019).

Dalam kampanye deklarasi damai itu dihadiri oleh sejumlah ketua partai antara lain, Ketua DPD Partai Golkar Sultra Ridwan Bae, Ketua DPW PDIP Sultra Hugua, Ketua DPW Partai Hanura Waode Nurhayati, Tim Kampanye Nasional Mardani H Maming serta perwakilan partai pengusung. Deklarasi kampanye damai hari itu juga dimeriahkan oleh sejumlah artis ibu kota seperti Fildan D'Academy dan Selfi D'Academy.



Dalam kampanyenya, Ridwan Bae mengatakan bahwa sebagai Presiden Jokowi telah membuktikan kinerjanya melalui keberhasilan pembangunan. Pembangunan infrastuktur yang dilakukan Jokowi tidak hanya dilakukan di kota melainkan hingga ke pelosok.

"Dana yang digelontorkan ke desa-desa sudah mendapai Rp 127 triliun guna menjadikan desa lebih maju," ujarnya.

Dihadapan para relawan dia mengimbau kepada seluruh pendukung untuk memyatukan pilihan pada 17 April mendatang. Ridwan Bae yang juga merupakan anggota DPR RI itu, sudah melihat bukti nyata yang diberikan Jokowi hingga ke daerah-daerah secara merata.



Sementara itu, Hugua juga memaparkan akan keberhasilan Jokowi yang menggelontorkan dana hingga Rp 60 triliun untuk pembangunan infrastuktur. Tidak hanya itu, ia juga memaparkan akan program terbaru Jokowi yakni adanya kartu sembako, KIP kuliah dan pra kerja bagi mereka yang belum mendapatkan pekerjaan.

"Maka nikmat apalagi yang harus didustakan, pembangunan Jokowi empat tahun belakangan sudah sangat terbukti. Laju perekonomian di Sultra juga semakin baik," pungkasnya.



(dnu/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed