DetikNews
Minggu 24 Maret 2019, 17:49 WIB

Prabowo: Kalau Pemerintah Bersih, Kita akan Lebih Baik dari Thailand

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Prabowo: Kalau Pemerintah Bersih, Kita akan Lebih Baik dari Thailand Foto: Prabowo Subianto di lokasi kampanye akbar di Makassar (Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom)
Makassar - Capres Prabowo Subianto meyakini Indonesia tidak lama lagi akan menjadi negara besar. Dia pun yakin pertumbuhan Indonesia akan setara dengan Malaysia hingga Thailand.

"Bangsa kita kalau dipimpin oleh pemerintah yang kuat bersih dan tidak ada koruptornya kita benar-benar bisa cepat kita cepat nanti kita akan sama dengan Malaysia kita akan lebih baik mungkin dari Vietnam dan Thailand," kata Prabowo dalam kampanye akbarnya di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3/2019).


Bahkan kata Prabowo, ekonomi Indonesia tak lama lagi akan menjadi 10 besar di dunia.

"Saya yakin dengan waktu yang tidak lama kita akan menjadi 10 besar ekonomi di dunia," tuturnya.

Kendati demikian, eks Danjen Kopassus itu tak ingin pertumbuhan negara hanya dari sisi ekonomi saja. Prabowo ingin pertumbuhan itu juga disertai dengan kesejahteraan rakyatnya.

"Tetapi jangan hanya ekonomi yang besar tapi rakyatnya masih miskin. Nggak ada gunanya. Ekonomi harus untuk rakyat bukan rakyat untuk ekonomi," kata Prabowo.


Prabowo enggan bangsa Indonesia terus menerus menderita. Dia ingin rakyat hidup lebih baik dari saat ini.

"Kita tidak mau jadi kacung bangsa lain, kita tidak mau rakyat kita hanya dapat pekerjaan yang upahnya kecil kita tidak mau anak-anak kita harus hidup lebih baik dari kita kalau sekarang ada di antara kalian yang hidupnya tidak belum baik jangan anakmu hidup tidak baik," katanya.

"Kita akan bangkitkan semua potensi negara ini kita negara yang sangat kaya tapi elite gagal menjaga kekayaan rakyat kita itu," sambung Prabowo.


Simak Juga "BPN Pede Prabowo Menang Tanpa Dukungan Konglomerat":

[Gambas:Video 20detik]


(mae/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed