DetikNews
Minggu 24 Maret 2019, 10:45 WIB

Ashiaap, Tonton Live Streaming Tips Sukses Atta Halilintar di detikcom!

Raras Prawitaningrum - detikNews
Ashiaap, Tonton Live Streaming Tips Sukses Atta Halilintar di detikcom! Foto: Sragen Yes 2019
Sragen - Bicara tentang meraih sukses, tak melulu berhubungan dengan orang yang sudah menginjak usia tua. Kini anak muda pun bisa meraup kesuksesan berkat kegigihannya dalam berkreasi. Lihat saja Atta Halilintar yang sukses mendulang pundi-pundi rupiah dari YouTube.

Komitmen anak pertama dari keluarga Halilintar dalam memberikan konten dengan ragam genre dan ramah anak ini mengantarkannya sukses dalam berbisnis. Selain menjadi content creator, Atta memanfaatkan peluang dengan melebarkan bisnisnya ke bidang kuliner dan fashion.

Tak hanya Atta, aktris Zee Zee Shahab ternyata juga punya bisnis fashion dan kuliner yang kian sukses. Zee Zee punya bisnis fashion dalam naungan brand Zee Zee Project yang menawarkan busana siap pakai bergaya modern.


Sosok Atta Halilintar dan Zee Zee Shahab membuktikan bahwa milenial bisa menjadi orang sukses walaupun masih menginjak usia muda. Tak heran jika banyak milenial yang menjadikan Atta dan Zee Zee sebagai sosok panutan untuk menjadi anak muda sukses.

Maka KAHMIPreneur mengundang Atta Halilintar dan Zee Zee Shahab menjadi pembicara di acara Sragen Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 yang digelar hari ini (24/3/2019) di Sasana Manggala Sukowati, Sragen, Jawa Tengah.

"Atta itu YouTuber nomor 1 di Asia. Bisa top 1 karena konsisten fokus men-dedicate karya di dunia digital. Karena fokus bisa top 1, bisa jadi inspirasi. Kalau Zee Zee, ia merintis bisnis dengan keluarga. Dia mencoba bagaimana memulai industri yang belum pernah dicoba dan akhirnya punya captive market," kata founder KAHMIPreneur, Kamrussamad, Minggu (24/3/2019).

founder KAHMIPreneur Kamrussamadfounder KAHMIPreneur Kamrussamad Foto: Raras Prawitaningrum/detikcom

Ada alasan tersendiri, KAHMIPreneur memilih Sragen menjadi lokasi acara YES 2019 di Jawa Tengah. Samad mengatakan selain menjadi penghasil beras organik di Indonesia, Sragen juga berpotensi melahirkan potensi UMKM yang bisa menjadi ikon nasional.

"Sragen memiliki nilai kebudayaan yang sangat potensial. Selain itu, punya potensi usaha UMKM yang menginspirasi lahirnya industri kreatif baru di daerah. Lewat Sragen YES 2019, milenial yang ingin punya usaha tapi belum punya roadmap bisnis, kami motivasi dengan menghadirkan pembicara yang telah sukses," katanya.

Tak hanya itu, Sragen YES 2019 turut mengundang tokoh sukses lainnya, yakni Sandiaga Salahudin Uno. Makin meriah, acara ini diramaikan oleh Chika Jessica dan Andre Taulany sebagai pemiandu acara dan ditutup dengan penampilan Cita Citata.

Melalui rangkaian YES 2019, KAHMIPreneur mengajak agar generasi milenial bisa menjawab tantangan bonus demografi yang diprediksi terjadi pada 2030 mendatang. Maka inilah kesempatan bagi Indonesia untuk menjadi negara yang sukses, khususnya di bidang entrepreneurship.


Mau menonton keseruan Sragen YES 2019? Buat milenial yang berada di kota dan wilayah lainnya, saksikan live streaming Sragen YES 2019 pukul 14.00 sampai 16.00 WIB di detikcom. Tonton dan terapkan tips sukses ala Atta Halilintar dan Zee Zee Shahab!

Rangkaian YES 2019 masih akan berlanjut di beberapa kota. Adapun kotanya antara lain Makassar pada Sabtu (1/4), Yogyakarta pada Minggu (7/4), Medan, dan Jakarta pada Sabtu (13/4).
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed