DetikNews
Sabtu 23 Maret 2019, 16:50 WIB

BPN Prabowo Konsolidasi Kampanye Terbuka di Kertanegara Malam Ini

Mochamad Zhacky - detikNews
BPN Prabowo Konsolidasi Kampanye Terbuka di Kertanegara Malam Ini Foto: Prabowo-Sandiaga bersama pimpinan partai koalisi ( Ari Saputra)
Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar pertemuan internal di kediaman capres nomor urut 02 di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan malam ini. Pertemuan tersebut akan membahas jadwal kampanye terbuka Prabowo dengan pimpinan partai koalisi.

"Jadi itu. Kalau menurut informasinya, Pak Prabowo kan sudah punya jadwal nih soal kampanye terbuka. Jadi malam ini mendiskusikan jadwalnya, ya agenda bersama pimpinan partai," kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade saat dimintai konfirmasi, Sabtu (23/3/2019).




Prabowo sendiri akan mengawali kampanye terbuka di Makassar, Sulawesi Selatan. Andre menuturkan, dalam pertemuan nanti malam akan ditentukan siapa pimpinan partai koalisi yang mendampingi Prabowo di setiap lokasi kampanye.

"Kan jadwal kampanye terbuka bersamaan dengan jadwal zona yang sama partai koalisi. Nah, partai-partai mana, pimpinan mana yang bisa hadir mendampingi Pak Prabowo, jurkamnasnya siapa? Begitu lho. Konsolidasi internal sebagai persiapan kampanye terbuka," terang Andre.




Sebelumnya, pertemuan internal ini disampaikan lebih dulu oleh Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Ahmad Muzani. Menurut politikus Gerindra itu, ada juga sejumlah ulama yang akan hadir.

"(Tanggal) 23 malam Pak Prabowo dan Pak Sandi akan mengumpulkan pimpinan partai koalisi dan para ulama dan tokoh nasional untuk bersama-sama berkumpul, berdoa. Sambil mendengarkan nasihat dan wejangan mereka sebelum kampanye terbuka dimulai di Kertanegara," kata Muzani.



Tonton juga video TKN dan BPN Sepakat Ciptakan Pemilu yang Berkualitas:

[Gambas:Video 20detik]


(zak/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed