DetikNews
Jumat 22 Maret 2019, 19:04 WIB

'Diuyel-uyel' Warga, Jokowi: Minta Maaf Kalau Saya Eror Sedikit

Ray Jordan - detikNews
Diuyel-uyel Warga, Jokowi: Minta Maaf Kalau Saya Eror Sedikit Presiden Jokowi dihadang warga saat akan meninggalkan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Warga ingin bersalaman, Jokowi kemudian keluar dari mobil. (Ray Jordan/detikcom)
Denpasar - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat keliru menyebut nama wilayah Pasar Badung, Kota Denpasar, Bali. Jokowi meminta maaf atas kesalahan (eror) tersebut karena habis 'diuyel-uyel' warga Bali.

"Selamat malam seluruh warga Kota Denpasar, khususnya Badung," kata Jokowi di lokasi peresmian Pasar Rakyat Pasar Badung, Kota Denpasar, Bali, Jumat (22/3/2019).

"Bukan, Pak," teriak beberapa warga.


Warga kemudian melafalkan nama wilayah yang benar. "Warga Denpasar, khususnya di sini Pasar Badung, ya," kata Jokowi mengikuti sebutan dari warga.

Jokowi lantas meminta maaf atas kesalahan penyebutan wilayah tersebut. Dia mengatakan sedang 'eror' sedikit.

"Saya itu setiap jam ganti provinsi, setiap ganti kabupaten, setiap jam ganti kota, sehingga kadang-kadang 'eror', mohon maaf," kata disambut tepuk tangan warga.

Jokowi

Jokowi menceritakan singkat kegiatan yang dia jalani hari ini. Pagi hari, dia berada di Jakarta. Siang hari berada di Lombok, NTB, dan sore harinya sudah berada di Provinsi Bali.

"Tadi pagi masih di Jakarta, tadi siang sudah di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sore hari sudah sampai di Kota Denpasar diuyel-uyel dari depan sampai ke sini. Semuanya pegang, ada yang pegang tangan, ada yang pegang leher, semuanya pegang. Jadi kalau saya agak eror, mohon maaf," kata Jokowi.



Simak Juga 'Saat Jokowi Mengenang Ahok dalam Lahirnya MRT':

[Gambas:Video 20detik]


(jor/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed