DetikNews
Jumat 22 Maret 2019, 18:51 WIB

Pria Ekshibisionis di Depan SD Denpasar Resahkan Warga

Aditya Mardiastuti - detikNews
Pria Ekshibisionis di Depan SD Denpasar Resahkan Warga Lokasi ditemukannya pria ekshibisionis yang bikin warga resah tak jauh dari SD. (Aditya Mardiastuti/detikcom)
Denpasar - Video pria memainkan alat kelaminnya (ekshibisionis) di dekat salah satu SD di Denpasar, Bali, viral di media sosial. Warga dan orang tua cemas atas keselamatan para siswa.

Dalam cuplikan video yang viral itu, pria ekshibisionis tersebut terlihat menutupi wajahnya dengan masker dan kacamata hitam. Pria berjaket warna gelap itu terlihat duduk di atas motor melakukan perbuatan tak senonoh.

Lokasi video itu disebut berada di SDN 12 Padangsambian, Denpasar Barat. Ketika didatangi ke lokasi pukul 13.00 Wita, area sekolah itu terlihat sepi. Tak terlihat lalu lalang kendaraan yang melintas.


Salah seorang pemilik warung di depan sekolah, Made (53), mengaku mendengar peristiwa pamer alat kelamin itu dari keponakannya yang merupakan murid di SD tersebut. Dia menyebut peristiwa itu terjadi beberapa hari yang lalu.

"Dengar dari keponakan saya, ada bapak-bapak mainin dan megang alat kelaminnya dari atas motor. Terus saya suruh hati-hati, orang gila itu, apalagi ada anak-anak gadis," kata Made saat ditemui di lokasi, Jl Padangsambian, Denpasar, Bali, Jumat (22/3/2019).

Made juga menyesalkan peristiwa pamer alat kelamin itu. Dia mengaku resah dan minta pelaku agar ditangkap.


"Ya resah, saya cuma kasih tahu anak-anak terus yang suka (jajan) ke sini, jangan mau dikasih-kasih gini, jangan mau. Takut juga iya, resah kita kok ada yang kayak gitu ya. Kasihan anak-anak itu," ujar ibu dua anak itu.

Hal senada disampaikan salah seorang orang tua siswa, Made Kertadana (48). Bapak dua anak itu mendengar peristiwa itu terjadi seminggu yang lalu.

"Jelas ada kekhawatiran. Saya biasa jemput di timur sana (peristiwa di sisi barat), dua hari yang lalu diceritain sama yang masuk grup ada video katanya sampai keluar (mani). Pas kejadian banyak orang, ramai, bukan kemarin, tapi semingguan yang lalu," ujarnya.


Kertadana juga tak habis pikir dengan ulah pria tersebut. Sebab, aksi nekat itu dilakukan di saat tengah hari bolong.

"Kalau saya dibolehin, dilaporkan ke polisi biar dikasih pembinaan orang tuanya. Katanya itu anak mantan sekolah SMP sini. Walau mungkin nggak kurungan, harus ditegur ke sekolah atau tempatnya menimba ilmu," ucapnya.

Sementara itu, pihak sekolah juga sudah mengimbau para orang tua agar tepat waktu menjemput anak mereka. Pengumuman itu disampaikan Senin (18/3) lalu.

"Semenjak kejadian itu, diumumkan oleh sekolah untuk jemput lebih awal. Ya anak saya cowok, tapi tetap waspada. Yang begitu kan nggak lihat anak perempuan atau laki," ujar seorang ibu yang tak mau disebut namanya.



Simak Juga 'Geger Pria Pamer Alat Kelamin di Mojokerto, Aksinya Terekam CCTV':

[Gambas:Video 20detik]


(ams/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed