DetikNews
Jumat 22 Maret 2019, 16:35 WIB

2 Wanita Lompat dari Lantai 3 Kos di Makassar Usai Konsumsi Ineks

Ibnu Munsir - detikNews
2 Wanita Lompat dari Lantai 3 Kos di Makassar Usai Konsumsi Ineks Jumpa pers Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani dan pihak RS Bhayangkara terkait kasus 2 wanita lompat dari lantai 3 kos di Makassar, Jumat (22/3/2019) Foto: Ibnu Munsir-detikcom
Makassar - Polisi menyebut dua wanita berinisial S (16) dan W (20) yang melompat dari lantai 3 kos di Jl Sultan Alauddin, Makassar, Sulsel, mengonsumsi narkoba. Kedua wanita juga mengonsumsi minuman keras.

"Ineks atau ekstasi dia konsumsi, sebelumnya dia konsumsi alkohol. Ia konsumsi ineks dengar musik keras, ditegur sama bapak kos juga tidak diam, (saat) mati lampu langsung lompat," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani di RS Bhayangkara, Jl. A. Mappaoddang, Makassar, Jumat (22/3/2019).

Menurut Dicky, ineks yang dikonsumsi bisa membuat orang lepas kontrol. Saat ini polisi masih menyelidiki asal-usul narkoba yang dikonsumsi kedua wanita.





"Seperti ini dampaknya, jadi perasaan senang berlebih, lepas kontrol juga dan bisa melakukan tindakan di luar kewajaran tanpa pikir panjang," ujarnya.

"Narkobanya kita masih selidiki termasuk di mana didapatkan," imbuh Dicky.

Kedua wanita itu diduga melompat dari lantai 3 rumah kos dan menimpa mobil yang diparkir di kos Jalan Sultan Alauddin pada Kamis (21/3) pagi. Keduanya selamat, namun menderita patah kaki.





Simak Juga 'Bunuh Diri Gagal, Dua Wanita di Makassar Alami Patah Kaki':

[Gambas:Video 20detik]


(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed